alexametrics

Miss World Manushi Chhillar Bakal Hadiri Malam Final Miss Indonesia 2018

loading...
Miss World Manushi Chhillar Bakal Hadiri Malam Final Miss Indonesia 2018
Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo (depan tengah) memberikan keterangan terkait pelaksanaan malam final Miss Indonesia 2018 di MNC Studios, Jakarta, Rabu (21/2/2018). (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2017 Manushi Chhillar dipastikan akan hadir di malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan digelar Kamis (22/2/2018) di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta. Manushi akan menjadi tamu istimewa dalam ajang bergengsi tersebut.

Tak hanya memeriahkan malam puncak, selama enam hari lamanya, kehadiran Manushi beserta rombongan Miss World Organization juga memberikan dukungan dan motivasi pada 34 peserta Miss Indonesia 2018. Hal ini dinilai dapat membuat para peserta lebih semangat dan menunjukan potensi terbaiknya di malam puncak.



"Kehadiran mereka (Miss World Organization) di malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 juga tentu akan memberikan semangat kepada 34 finalis yang salah satunya akan terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018," ujar Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Liliana pun merasa bangga atas dukungan yang diberikan Miss World Organization pada agenda tahunan ini. Pasalnya, diakui Liliana, kehadiran Miss World Organization ke Indonesia juga secara khusus untuk memberikan dukungan pada proyek Beauty With a Purpose Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng di Lebak, Banten. Karena itu, kunjungan Miss World Organization kali ini terasa berbeda dan spesial.

"Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan serta peratian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesia, khususnya pada proyek-proyek Beauty With a Purpose yang berhasil perwakilan Indonesia menangkan di ajang Miss World dalam empat tahun secara berturut-turut," ujar Liliana.

"Kehadiran mereka (Miss World Organization) dengan rombongan nggak seperti sebelumnya ada tujuan mereka mau lihat proyek Beauty With a Purpose kita, Golden Bridge, penghubung dua desa di Lebak Banten. Mereka kemarin kesana dan mereka sangat senang," imbuh dia.

Pada malam puncak Miss Indonesia 2018, Manushi akan menyematkan mahkota dan selempang pada pemenang Miss Indonesia 2018 bersama Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017. Sementara, dipandu oleh Amanda Zevannya, Robby Purba dan Daniel Mananta, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan musisi Tanah Air seperti Hivi, Jaz, Virgoun dan Gloria Jessica.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak