Ancol Jadi Destinasi Wisata Favorit Libur Nataru Wisatawan Mancanegara, Kebersihan Pantai Dipuji

Sabtu, 23 Desember 2023 - 22:50 WIB
loading...
Ancol Jadi Destinasi Wisata Favorit Libur Nataru Wisatawan Mancanegara, Kebersihan Pantai Dipuji
Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara menjadi destinasi wisata favorit libur Nataru wisatawan mancanegara. Salah satunya Autumn Kimball dari Amerika Serikat. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara menjadi destinasi wisata favorit libur Natal dan tahun baru (Nataru) wisatawan mancanegara . Salah satunya Autumn Kimball dari Colorado, Amerika Serikat.

Kimball, suami dan lima orang anaknya sengaja datang jauh-jauh dari Amerika untuk berkunjung ke Pantai Lagoon, Ancol . Mereka sebelumnya telah mengunjungi beberapa pantai yang ada di Bali.

Namun, Kimball dan keluarga tampak tak kalah menikmati suasana liburan di pantai Lagoon, Ancol. Bahkan, mereka memuji kebersihan salah satu pantai terkenal yang ada di destinasi wisata tersebut.

“Kami suka pemandangannya, suasana ramainya. Dan juga pantainya bersih. Tadi anak saya juga bertemu dan bermain dengan beberapa ekor kucing di sini,” kata Kimball kepada MNC Portal di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/12/2023).





Kimball lantas menilai, bahwa menurutnya tidak ada perbedaan mencolok antara pantai di Bali dan di Ancol. Pasalnya, dia merupakan salah satu wisatawan yang lebih mementingkan kebersihan destinasi wisata.

“Tidak ada perbedaan. Sama-sama bagus pemandangannya. Beda warna pasir saja. Yang penting bagi kami ketika ke pantai, harus bersih,” jelas Kimball.

Dalam kesempatan yang sama, Humas Ancol Taman Impian Ariyadi Eko Nugroho juga mengungkapkan bahwa sejauh ini, pantai menjadi salah satu spot favorit wisatawan saat berkunjung ke Ancol selain Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Sea World Ancol.

“Pengunjung Ancol sendiri memang saat ini masih memilih area pantai untuk menjadi spot favorit untuk dikunjungi,” ungkap Eko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)