Jelang Lepas Mahkota, Achintya Nilsen Merasa Sedih

Kamis, 22 Februari 2018 - 01:27 WIB
Jelang Lepas Mahkota, Achintya Nilsen Merasa Sedih
Jelang Lepas Mahkota, Achintya Nilsen Merasa Sedih
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar Kamis (22/2/2018). Ini artinya Indonesia segera menemukan pengganti Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen untuk meneruskan tugasnya dan berkompetisi di Miss World 2018.

Jelang lepas mahkota, wanita asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengaku sedih. Wanita yang akrab disapa Tya itu harus mengakhiri masa jabatannya yang telah diembannya selama kurang lebih satu tahun.

"Sebenernya sedikit sedih karena tinggal sehari lagi bawa title Miss Indonesia dan mendekati malam final, saya lagi inget-inget perjalanan saya menjadi Miss Indonesia. Nggak menyangka, gadis yang belum lulus SMA bisa menjadi Miss Indonesia," kata Achintya saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Meski harus melepas gelar dan mahkota Miss Indonesia, namun Tya merasa bangga lantaran telah dipercaya menjadi Miss Indonesia dan mewakili Indonesia dikancah internasional. Tak hanya itu, dia pun berhasil menyabet fast track kategori Beauty With a Purpose.

Tya mengakau banyak pelajaran yang didapatnya selama mengikuti Miss Indonesia. Karena itu, dia pun merasa beruntung.

"Selama satu tahun banyak yang saya dapat. Dukungan banyak sekali untuk berjuang terus dan menjadi lebih baik. Saya merasa sangat beruntung tahun ini," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta. Miss World 2017 Manushi Chhillar dipastikan akan menjadi tamu istimewa di ajang bergengsi ini. Manushi akan menyematkan mahkota dan selempang pada pemenang Miss Indonesia 2018 bersama Achintya Nilsen.

Acara akan dipandu Amanda Zevannya, Robby Purba dan Daniel Mananta. Sementara, kemeriahan acara dihibur oleh musisi Tanah Air seperti Hivi, Jaz, Virgoun dan Gloria Jessica.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)