Converse Desain Sepatu Karakter Film Toy Story

Kamis, 22 Februari 2018 - 02:30 WIB
Converse Desain Sepatu Karakter Film Toy Story
Converse Desain Sepatu Karakter Film Toy Story
A A A
JAKARTA - Perusahaan sepatu asal Amerika Serikat, Converse telah menyiapkan koleksi terbarunya dengan menggandeng film animasi Toy Story. Kolaborasi ini menghasilkan tiga sepatu sekaligus, yakni Toy Story x Vans. Sepatu ini memiliki desain unik yang sesuai dengan karakter animasi tersebut.

Koleksi ini hadir dalam beberapa model berbeda. Pertama Chuck Taylor Hi dengan desain full print Woody beserta teman-temannya. Pada bagian insole, sepatu ini memiliki gambar awan layaknya wallpaper kamar Andy.

Ada juga Converse Jack Purcell yang terinspirasi dari karakter Buzz Lightyear. Model ini memiliki warna hijau putih layaknya karakter Buzz. Sneakers ini semakin menarik dengan adanya tambahan tombol berwarna merah pada bagian upper.
Converse Desain Sepatu Karakter Film Toy Story

Sementara model ketiga, Converse Taylor Ox didominasi warna putih, lengkap dengan gambar pop Woody, Jessie dan Mr Potatohead di atas canvas.

Dilansir Hypebeast, kabar baiknya, sneakers menggemaskan ini bisa didapat di situs belanja online Tokyo, Atmos dengan harga Rp1 juta. Sayang, belum diketahui kapan sepatu ini akan dirilis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9391 seconds (0.1#10.140)