Aldi Taher Senang Mahfud MD Libatkan Petani hingga Nelayan saat Debat Cawapres

Minggu, 24 Desember 2023 - 08:03 WIB
loading...
Aldi Taher Senang Mahfud MD Libatkan Petani hingga Nelayan saat Debat Cawapres
Aldi Taher mengapresiasi Ganjar - Mahfud dalam debat cawapres belum lama ini. Alasannya melibatkan petani dan nelayan.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengapresiasi Ganjar - Mahfud dalam debat cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (22/12/2023).

Caleg DPR RI Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 7 yang hadir langsung dalam debat perdana cawapres itu takjub dan senang dengan paparan visi misi dari Ganjar Mahfud yang tertuang dalam 21 program sat set. Aldi Taher meyakni hal itu membawa kemajuan menuju Indonesia emas 2045 nantinya.



"Pemaparan Pak Mahfud semalam membuat kita yakin sih Pak Ganjar dan Pak Mahfud Insya Allah membawa Indonesia lebih baik. Pak Mahfud menguasai banget, matang dan pasti," kata Aldi Taher.

Adapun 21 Program Sat Set dirancang Ganjar-Mahfud terdiri dari 3 program Sehat, 5 program Terampil, dan 10 program Berdaya dan 3 program sebagai fondasi. Implementasi ke-21 program tersebut akan mewujudkan Indonesia Unggul pada 2045.

Pada momen debat cawapres, Aldi Taher mengenakan kemeja berwarna putih dan dia melakukan swafoto dengan pendukung dan simpatisan Ganjar - Mahfud MD di arena debat.



Selain berswafoto, mantan suami Dewi Perssik itu juga mengapresiasi capres nomor urut 3 karena telah melibatkan banyak masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari petani hingga nelayan.

"Masya Allah...pak Ganjar dan Pak Mahfud ngajak petani, pedagang, nelayan dan profesi mulia lain menyaksikan langsung kontestasi demokrasi Indonesia," kata Aldi Taher melalui unggahan diakun instagram miliknya, dikutip pada Minggu (23/12/2023).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)