Episode 6 Montir Cantik: Fadlan Muhammad di Jebak, Bengkel Miliknya Disita Polisi

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:00 WIB
loading...
Episode 6 Montir Cantik: Fadlan Muhammad di Jebak, Bengkel Miliknya Disita Polisi
Saksikan keseruan adegan balap dan drama percintaan di episode 6 series Montir Cantik hanya di Vision+! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series yang merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures ini dapat anda saksikan melalui link ini .

Montir cantik adalah series dengan genre romance, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Series yang sangat cocok untuk menemani akhir tahun anda bersama keluarga.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda sebagai Indah, Pangeran Lantang sebagai Gerry, Rafael Adwel sebagai Angga, Ricky Lucky sebagai Marko, Richard Cund sebagai Dika, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan, Fadlan Muhammad sebagai Wijaya, Vikri Rasta sebagai Indra, Tegar Satria sebagai Sakti, Davina Veronika sebagai Sonya.

Secara garis besar, Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi montir yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel miliki ayah Geri dan mereka menjadi dekat. Namun, ada Angga yang cemburu melihat kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.

Montir Cantik episode 5 masih berlangsung perselisihan antara Ramlan dan Indah yang ketahuan bekerja di bengkel. Ramlan menyuruh Indah dengan tegas untuk tidak lagi berhubungan dengan Gerry dan harus mengubur rencana mereka untuk ke arena balapan bersama.

Polisi mulai mengetahui sindikat narkoba dalam bengkel Wijaya yang sebenarnya ulah licik dari Sakti. Semua aktivitas, usaha hingga asset Wijaya ditahan oleh polisi, termasuk mobil balap Gerry. Tak tinggal diam, Gerry mencari tahu siapa dalang dibalik semuanya.

Gerry mengetahui bahwa Sakti lah dalang dari bencana yang datang pada keluarganya dan ia meminta tolong Angga agar mau bekerja sama. Indah membantu Gerry untuk membuktikan semuanya dan Angga pun bersedia ada di pihak Angga karena ia sendiri malu atas perbuatan ayahnya.

Berhasilkah mereka membuktikan bahwa Wijaya tak bersalah? Lantas, bagaimana nasib mobil balap Gerry yang disita?

Saksikan keseruan adegan balap dan juga drama percintaan antara Indah, Gerry dan Angga di episode 6 series Montir Cantik hanya di Vision+!

Montir Cantik akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)