Antusias Warga dan Influenser Cicipi Pie Khas Bandung, Bikin Lalu Lintas Macet

Minggu, 24 Desember 2023 - 08:59 WIB
loading...
Antusias Warga dan Influenser Cicipi Pie Khas Bandung, Bikin Lalu Lintas Macet
Pie sudah menjadi keunikan di setiap negara, seperti yang kita ketahui bahwa Amerika punya apple pie, Paris punya quiche dan Bandung punya pie nastar. Foto/ ist
A A A
BANDUNG – Pie sudah menjadi keunikan di setiap negara, seperti yang kita ketahui bahwa Amerika punya apple pie, Paris punya quiche, Bali punya pie susu dan Bandung punya pie nastar. Di Lembang sendiri dikenal dengan nama Nastar Lembang yang kini berubah nama menjadi Naslem dengan menghadirkan kue berbentuk pie.

Pie Nastar Naslem memperkenalkan empat varian, dua jenis packaging dengan kemasan isi 10 dan 6, yang hadir dalam empat varian rasa pie nastar cokelat, pie nastar cokelat nanas, pie nastar original, dan pie nastar bluberry.

“Kami ingin terus berinovasi sebagai oleh-oleh khas Bandung untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan menghadirkan varian rasa yang disenangi oleh khalayak luas. Namun karena hal tersebut, juga kita dapat membuat familiar pelanggan dan juga masyarakat Indonesia kepada pie nastar naslem,” kata Fakhri, owner Pie Nastar Naslem.

Rebranding pie ini dihadiri influencer dan komunitas Bandung dengan menghadirkan banyak promo. Hasilnya, cepat diserbu masyarakat hingga terjadi antrean panjang. Bahkan, lalu lintas sekitar lokasi terjadi kemacetan.

“Kita buat mengikuti kebutuhan dan kesukaan dari pelanggan karena kita sangat customer oriented. Jadi, terbentuklah macam-macam varian terutama varian pie nastar coklat yang paling banyak diminati pelanggan,” jelas Fakhri.

“Antusias masyarakat luar biasa sekali. Kami juga mohon maaf sampai membuat macet lalu lintas,” ujar dia lagi.

Pie bisa dinikmati oleh semua kalangan sebagai hampers maupun cemilan sehari-hari. Oleh karena itu, tak heran jika pie khas Bandung ini menjadi Juaranya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)