10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Home Alone Juaranya

Senin, 25 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Home Alone Juaranya
Film Natal terbaik sepanjang masa bisa menjadi pilihan menarik untuk merayakan Hari Natal. Film ini akan menyemarakkan suasana di hari istimewa ini. Foto/de Volkskrant
A A A
JAKARTA - Film Natal terbaik sepanjang masa bisa menjadi pilihan menarik untuk merayakan Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember tiap tahunnya. Film ini akan menyemarakkan suasana dan menambah kemeriahan di hari istimewa ini.

Meski film Natal terbaik sepanjang masa umumnya didominasi oleh daftar klasik, namun tetap menarik untuk ditonton. Terlebih, cerita atau kisahnya akan menghadirkan kehangatan dan kegembiraan di tengah keluarga.

Menonton film sendiri menjadi cara terbaik untuk merayakan Natal bersama keluarga tercinta. Jika Anda tengah mencari daftar film untuk ditonton saat Natal, daftar ini bisa menjadi rekomendasi yang menarik.

Film Natal Terbaik Sepanjang Masa



Berikut film Natal terbaik sepanjang masa dilansir dari Stars Insider, Senin (25/12/2023).



1. Home Alone (1990)

10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Home Alone Juaranya

Foto/Stars Insider

Macaulay Culkin berperan sebagai Kevin McCallister, yang secara tidak sengaja ditinggalkan oleh keluarganya saat mereka terburu-buru untuk memulai liburan Natal. Sendirian di rumah, Kevin menghadapi dua penjahat yang mencoba merampok rumah.

2. Home Alone 2: Lost in New York (1992)

10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Home Alone Juaranya

Foto/Stars Insider

Macaulay Culkin kembali sebagai Kevin McCallister dalam film petualangan Natal ini. Setelah kekacauan di bandara, Kevin mendapati dirinya dalam penerbangan ke New York sementara keluarganya menuju ke Florida. Di kota yang ramai, ia harus mengatasi dua pencuri yang berencana mencuri dari toko mainan pada malam Natal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)