alexametrics

Wah, Diam-Diam Angelina Jolie Kesengsem Justin Theroux!

loading...
Wah, Diam-Diam Angelina Jolie Kesengsem Justin Theroux!
Angelina Jolie berisiko kembali membakar perseteruan lamanya dengan Jennifer Aniston setelah dikabarkan kesengsem dengan suaminya, Justin Theroux. (KOMBO)
A+ A-
LOS ANGELES - Perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux, diam-diam menjadi berkah bagi Angelina Jolie. Setelah cukup lama mengagumi sang aktor, perpisahan itu akan membuat Angie—begitu Angelina Jolie biasa disapa—bisa lebih leluasa lagi untuk berkomunikasi dengan mantan pasangan seterunya itu.

"Angelina tertarik untuk bekerja dengan Justin Theroux, dia benar-benar membuat pereda sebelum dia dan perpisahan Jennifer (pada 15 Februari). Ternyata Angie penggemar berat The Leftovers (yang dibintangi Justin)," kata salah satu sumber, dilansir Hollywood Life.

Tawaran kerja sama itu sebenarnya sudah dilontarkan Angie ketika Justin masih menikah dengan Jennifer. Sayang, Justin tidak memberikan jawaban atas permintaan tersebut saat itu.

" Justin dan Jennifer bersama-sama tidak ada yang menduga hal itu akan terjadi, tapi sekarang setelah mereka berpisah. Kemungkinan Justin mengatakan ya pada Angelina," lanjut sumber itu.

Menurut sumber itu, jika kerja sama keduanya terwujud, maka  mereka dipastikan akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Karakter Justin yang dikenal ambisius, dinilai akan klop dengan karakter Angie.   

"Justin pria yang sangat ambisius dan bintangnya sedang naik daun. Melakukan sebuah proyek dengan Angelina benar-benar bisa membawanya ke level berikutnya," kata dia.

Di sisi lain, jika kerja sama itu benar-benar terjadi, tidak menutup kemungkinan akan kembali melahirkan tanggapan miring kepada Angie. Hal itu seiring dengan status Angie dan Jennifer yang sama-sama pernah memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt.

Sebelum menikah dengan Justin, Jennifer pernah menikah dengan Brad. Pada masanya, pasangan ini memenangkan banyak hati orang karena dinilai begitu serasi.

Sayang, kebersamaan mereka akhirnya terhenti setelah Brad ketahuan berselingkuh dengan Angie ketika mereka terlibat proyek film Mr and Mrs Smith. Brad dan Jennifer bercerai. Angie pun dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Brad kemudian melanjutkan hubungannya dengan Angie hingga memiliki tiga anak biologis.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak