The Next Boy/Girl Band Season 2 Tayang Perdana 1 Maret 2018

Kamis, 22 Februari 2018 - 16:11 WIB
The Next Boy/Girl Band Season 2 Tayang Perdana 1 Maret 2018
The Next Boy/Girl Band Season 2 Tayang Perdana 1 Maret 2018
A A A
JAKARTA - Sukses dengan program The Next Boy/Girl Band (TNBGB) 1, tahun ini GTV kembali akan menggelar ajang pencarian bakat itu. Dengan dipandu oleh Boy William dan Conchita Caroline, TNBGB season 2 akan tayang perdana pada Kamis (1/3/2018), di GTV.

Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo mengatakan, ada beberapa pertimbangan mengapa pihaknya kembali mengadakan program itu. Popularitas yang tinggi, adalah salah satu petimbangan yang melatarbelakangi program itu kembali menyapa masyarakat Indonesia.

"The Next Boy/Girl Band merupakan salah satu program terbaik GTV yang kini menjadi fenomena baru di kalangan anak muda yang memiliki bakat serta kepercayaan diri untuk menunjukan eksistensinya meraih mimpi menjadi sebuah grup boyband/girlband yang #kerenseindonesia," kata dia.

"Setelah Indonesia menjadi negara pertama di Asia melalui GTV yang menayangkan program ini, selanjutnya Thailand dan Vietnam juga turut bergabung di tahun ini," lanjut dia.

Senada dengan Angela, SPV Programing & Aqcuisition GTV, Hari Martono menjelaskan sebagai televisi pilihan keluarga, pihaknya mencoba untuk senantiasa mengakomodir setiap usia. TNBGB adalah salah satu program yang mencoba untuk mewadahi minat yang dimiliki oleh remaja di Tanah Air.

"Sebagai televisi pilihan keluarga, kita harus punya program untuk semua kalangan. Kita juga lihat animo dari peserta. Dari sana, akhirnya kami memutuskan sudah sepantasnya membuat TNBGB 2," kata dia.

Kendati dengan tema yang sama, namun dia memastikan ada beberapa perbedaan antara TNBGB 1 dengan TNBGB 2 ini. Dengan adanya perbedaan itu, diharapkan bisa membuat program itu semakin dicintai oleh masyarakat luas.

"Kita evaluasi dari session pertama. Talenta anak-anak ini banyak banget, dan hasilnya pun bagus. Kami melakukan audisi di 9 kota," ujar dia.

Sementara itu, untuk formasi juri, di Team Boys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Pada Team Girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Singkatnya, juri Team Boys didominasi 2 juri perempuan, dari juri Team Girls diperkuat oleh 2 juri laki-laki.

"Seneng banget (dipercaya kembali jadi juri), karena ini unik ya. Mereka (peserta) satu sama lain nggak saling kenal bahkan beda kota, untuk kemudian jadi kelompok. Nggak sekadar (bisa) nyanyi, tapi jago ngedance juga," papar dia.

"Kami ingin mengubah imej tentang Boy Band atau Girl Band. Mereka tidak hanya haha huhu, tapi juga punya kualitas," lanjut dia.

Sementara itu, di tahun pertama keterlibatanya, Dewi Gita berharap kehadirannya bisa memberi kontribusi dalam mencetak Boy dan Girl Band baru.

"Mudah-mudahan kehadiran saya jadi suasana baru. Saya tidak tahu kenapa saya dipilih menggantikan posisi suami saya (Armand Maulana). Mungkin agar pihak GTV tidak usah ganti rekening," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)