alexametrics

Cara Red Velvet Atasi Pertengkaran Internal

loading...
Cara Red Velvet Atasi Pertengkaran Internal
Red Velvet punya cara sendiri mengatasi masalah internal, seperti pertengkaran yang kerap terjadi antar sesama anggota. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Grup vocal Red Velvet punya cara tersendiri untuk mengatasi pertengkaran di antara para anggotanya. Kelima perempuan cantik yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri ini diketahui beberapa kali mengalami tengkaran.

Namun, kelompok yang di bawah asuhan SM Entertainment ini punya cara tepat agar bisa menyelesaikan beberapa masalah yang terjadi. Salah satunya memberikan waktu untuk berkumpul dan membahasnya secara bersama-sama.

"Jika ada pertengkaran antar anggota itu bisa diatur dari beberapa hari karena saya akan mengatur waktu seminggu sekali untuk membahas masalah apa pun yang perlu diatasi," ujar Irene seperti dikutip Allkpop.

Sayang, jadwal yang padat kerap membuat mereka sulit untuk mengatur jadwal berkumpul. Namun, hal itu tidak membuat mereka menyerah. Berbicara antara pihak yang bersangkutan adalah cara yang dilakukan di sela-sela padatnya jadwal yang mereka miliki.

"Kini, jadwal kami semakin sibuk. Kami akan langsung berbicara dan segera mengatasi masalah tersebut," jelas dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak