alexametrics

34 Finalis Miss Indonesia 2018 Buka Malam Puncak dengan Tarian

loading...
34 Finalis Miss Indonesia 2018 Buka Malam Puncak dengan Tarian
Sebanyak 34 finalis membuka malam puncak Miss Indonesia 2018 dengan tarian. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2018 dimulai. Sebanyak 34 peserta tampil membuka pagelaran acara dengan tarian.

Para peserta tampil menari secara kompak dan anggun. Penampilan finalis ini benar-benar membuat penonton penasaran siapa yang akan memenangkan ajang bergengsi ini.

Daniel Mananta yang menjadi salah satu host memperkenalkan 34 finalis Miss Indonesia. Mereka pun disambut tepuk tangan meriah penonton yang hadir.

Sementara, untuk penampilan di depan masyarakat Indonesia, 34 peserta terlihat cantik dengan mengenakam gaun berpotongan midi koleksi desainer ternama Ivan Gunawan. Busana ini mengenakan material dari kain tenun Nusa Tenggara Barat.

Penampilan 34 peserta semakin berwarna karena busana yang dikenakan penuh warna-warna menarik. Seperti ungu, merah, kuning dan hijau. Gaun ini merupakan hasil kolaborasi Ivan Gunawan dengan Levico Butik, butik tenun di Nusa Tenggara Timur.

Sementara, kemegahan malam puncak Misa Indonesia 2018 digelar di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (22/2/2018). Dipandu oleh Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan oleh musisi tenama Tanah Air seperti Hivi, Jaz, Virgoun dan Gloria Jessica.

Tamu spesial juga turut hadir memeriahkan ajang tahunan ini. Mereka adalah Miss World 2017 Manushi Chhillar, Miss World 2016 Stephanie del Valle, Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley dan enam Continent Miss World.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak