alexametrics

Ini Pemenang Miss Kategori dan Fast Track Miss Indonesia 2018

loading...
Ini Pemenang Miss Kategori dan Fast Track Miss Indonesia 2018
Miss Indonesia 2018 berhasil memilih pemenang fast track dan miss kategori. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Ajang Miss Indonesia 2018 tak hanya mencari pemenang Miss Indonesia, juga memberi beberapa gelar yang diberikan kepada para wanita cantik, pintar dan berbakat.

Miss Cantik Alami misalnya, gelar ini dimenangkan oleh finalis dari Sumatera Barat, yakni Narda Virelia. Lalu, ada kategori Miss Selfie yang berhasil direbut oleh Raudha Kasmir yang menjadi perwakilan dari provinsi Aceh. Sedangkan, Miss Kulit Cantik dan Sehat diraih oleh finalis dari provinsi Jawa Tengah, Nadya Astrella Juliana.

Gelar atribut kategori masih berlanjut, yaitu Miss Persahabatan dimenangkan oleh Miss Papua, Ludia Amaye Maryen.

Sedangkan predikat atribut terakhir yaitu Miss Favorit diraih Fiyona Alidjurnawan, wakil Provinsi Kalimantan Selatan, di mana pemenangnya ditentukan berdasarkan poling SMS dari masyarakat.

Sebelumnya, Miss Indonesia 2018 juga melombakan 6 fast track, di mana finalis yang berhasil, yakni Mita Ardianti (Miss Riau) yang memenangkan fast track sport, Haifa Nafisa (Miss Banten) memenangkan nature and beauty fashion.

Natasya Dey (Miss Jambi) memenangkan social media, Raudha Kasmir (Miss Aceh) memenangkan catwalk, Nadya Astrella (Miss Jawa Tengah) memenangkan talent competition dan Alya Nurshabrina (Miss Jawa Barat) memenangkan beauty with a purpose.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak