Libur Nataru, Ini 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Ragunan

Minggu, 24 Desember 2023 - 18:34 WIB
loading...
Libur Nataru, Ini 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Ragunan
Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan selama libur Nataru. Hal utama adalah melihat koleksi aneka satwa. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di Taman Margasatwa Ragunan , Jakarta Selatan selama libur Natal dan tahun baru (Nataru). Hal yang utama adalah melihat koleksi aneka satwa.

Wisatawan yang mengisi libur Nataru dengan berkunjung ke Ragunan juga bisa menjajal aktivitas seru lainnya. Mulai dari piknik, jogging hingga berburu wisata kuliner lezat.

Di sisi lain, Ragunan sendiri masih menjadi destinasi wisata pilihan menarik untuk dikunjungi saat liburan. Khususnya bagi warga Jakarta dan sekitar lantaran lokasinya yang strategis dan murah.

Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Ragunan



Berikut kegiatan seru yang bisa dilakukan saat libur Nataru, Minggu (24/12/2023).





1. Melihat Satwa

Libur Nataru, Ini 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Ragunan

Foto/Syifa Fauziah

Ragunan mempunyai banyak koleksi satwa yang menarik. Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan spot melihat satwa masih menjadi favorit wisatawan.

"Ada jerapah, gajah, dan jenis-jenis unggas. Spot-spot favorit ada di Primata Schmutzer, ada gorila walaupun ada tambahan tiket masuk tapi di situ satu spot menarik," kata Bambang di Ragunan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 23 Desember 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)