alexametrics

Paket Lengkap Antarkan Alya Nushabrina Raih Mahkota Miss Indonesia

loading...
Paket Lengkap Antarkan Alya Nushabrina Raih Mahkota Miss Indonesia
Alya Nurshabrina bisa meraih mahkota Miss Indonesia 2018 berkat paket lengkap yang dia miliki. Selain cantik, dia juga berwawasan luas dan berbakat. (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Indonesia akhirnya memiliki Miss Indonesia baru, dia adalah Alya Nurshabrina. Peserta perwakilan provinsi Jawa Barat ini dinilai memiliki paket komplit. Pasalnya, tak hanya cantik, Alya juga dinilai memiliki wawasan yang luas serta bakat yang luar biasa.

Hal ini pun diungkapkan oleh salah satu juri Miss Indonesia 2018, Wulan Tilaar. Wulan menilai, bahwa wanita lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini merupakan wanita yang cerdas. Ini terlihat baik saat masa karantina hingga malam puncak Miss Indonesia 2018.

"Dari karantina udah bagus, dari talentanya luar biasa. Bahasa Inggrisnya juga bagus dan pernah BWP (beauty with a purpose) juga. Punya pengalam internasional cukup baik dari saya pribadi itu cukup," kata Wulan saat malam puncak Miss Indonesia 2018 di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Selain itu, aura yang dikeluarkan Alya dan kepercayaan dirinya diakui Wulan mampu menjadi bekalnya bertanding di Miss World 2018. Karena itu, anak pertama dari tiga bersaudara ini dinilai cocok menggantikan pendahulunya Achintya Nilsen sebagai Miss Indonesia. Tak

Menariknya, Wulan mengakui, Alya merupakan salah satu jagoannya diantara 34 peserta Miss Indonesia lainnya. Karena itu, dia pun berharap, wanita yang juga aktif di dunia sosial ini mampu merepresentasikan Indonesia di dunia bahkan memenangkan mahkota dan gelar Miss World.

"Kalau saya liat dari jawaban pertanyaan sangat smart, lugas tapi tetap jadi diri sendiri tidak direkayasa dan apa adanya. Dua jagoan saya Sumbar (Sumatera Barat) dan Jabar (Jawa Barat) tapi didetik terakhir aura positif Alya semakin keluar dan dia semakin percaya diri serta jadi diri sendiri. Harapannya sudah empat tahun berturut-turut Indonesia menang BWP, jadi bisa minimal salah satu BWP dan harus bisa lebih baik lagi, tiga besar atau menjadi Miss World," tutur dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak