alexametrics

Ini Harapan Achintya Nilsen untuk Miss Indonesia Alya Nurshabrina

loading...
Ini Harapan Achintya Nilsen untuk Miss Indonesia Alya Nurshabrina
Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen berharap Alya Nurshabrina sebaai Miss Indonesia yang baru bisa menjadi sosok yang berintegritas dan menjadi diri sendiri. (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen menaruh harapan besar kepada penerusnya, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Achintya berharap Miss Indonesia yang baru bisa menjadi sosok yang berintegritas dan menjadi diri sendiri.

"Do your best, jangan deg-degan. Be yourself, jangan bawa beban. Kalian akan bersinar kalau be yourself," papar wanita yang akrab disapa Tya itu  di sela acara Malam Puncak Miss Indonesia 2018 di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Tya mengatakan, menjadi seorang Miss Indonesia tidaklah mudah. Pasalnya, berbagai kegiatan sosial harus dilakukan demi kemajuan Indonesia. Karena itu, seorang Miss Indonesia harus cinta Indonesia.

Tidak sampai di situ, Tya juga berharap, nantinya Alya bisa meneruskan prestasinya di kancah internasional, Miss World. Tahun lalu Tya berhasil meraih beberapa prestasi di ajang tersebut. Salah satunya memenangkan kategori fast track beauty with a purpose.

"Yang penting be yourself terus dan jangan bawa beban, yang penting punya hati dan cinta Indonesia karena dengan cinta Indonesia akan mudah melalui semua kegiatan," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak