Ini Harapan Achintya Nilsen untuk Miss Indonesia Alya Nurshabrina

Jum'at, 23 Februari 2018 - 09:50 WIB
Ini Harapan Achintya Nilsen untuk Miss Indonesia Alya Nurshabrina
Ini Harapan Achintya Nilsen untuk Miss Indonesia Alya Nurshabrina
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen menaruh harapan besar kepada penerusnya, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Achintya berharap Miss Indonesia yang baru bisa menjadi sosok yang berintegritas dan menjadi diri sendiri.

"Do your best, jangan deg-degan. Be yourself, jangan bawa beban. Kalian akan bersinar kalau be yourself," papar wanita yang akrab disapa Tya itu di sela acara Malam Puncak Miss Indonesia 2018 di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Tya mengatakan, menjadi seorang Miss Indonesia tidaklah mudah. Pasalnya, berbagai kegiatan sosial harus dilakukan demi kemajuan Indonesia. Karena itu, seorang Miss Indonesia harus cinta Indonesia.

Tidak sampai di situ, Tya juga berharap, nantinya Alya bisa meneruskan prestasinya di kancah internasional, Miss World. Tahun lalu Tya berhasil meraih beberapa prestasi di ajang tersebut. Salah satunya memenangkan kategori fast track beauty with a purpose.

"Yang penting be yourself terus dan jangan bawa beban, yang penting punya hati dan cinta Indonesia karena dengan cinta Indonesia akan mudah melalui semua kegiatan," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)