alexametrics

Road to Kilau Raya MNCTV Bakal Hibur Warga Pekalongan Malam Ini

loading...
Road to Kilau Raya MNCTV Bakal Hibur Warga Pekalongan Malam Ini
MNCTV dan tokoh agama menggelar doa bersama jelang digelarnya Road to Kilau Raya di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (23/2/2018). (iNewsTV/Taufik Budi)
A+ A-
PEKALONGAN - Warga Pekalongan, Jawa Tengah, bakal mendapat suguhan hiburan deretan artis ibu kota yang digelar MNCTV dalam program spesial Road to Kilau Raya. Acara akan berlangsung di Alun-Alun Kajen Pekalongan yang disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di MNCTV, malam ini, Jumat (23/2/2018).

Gelaran acara yang diminati penggemar dangdut ini merupakan kedua kalinya, setelah sukses menggoyang Kota Surabaya pada 21 Januari. Road to Kilau Raya merupakan komitmen MNCTV untuk hadir secara langsung dan menyapa penggemar dangdut di Tanah Air.

Road to Kilau Raya Pekalongan akan menampilkan penampilan sederet artis ternama, di antaranya Iis Dahlia, Cita Citata, Wali Band, Jenita Janet, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Kiki Asiska, Ressa Lawangsewu, Poppy Capella, Ratna Antika, dan Maisaka. Tak ketinggalan pula penampilan spesial dari master magician Limbad yang siap memukau para pemirsa dengan aksinya.

Para host kocak yakni Bianca Liza, Lee Jeong Hoon, Melanie Ricardo, dan Dede Sunandar akan memandu acara dengan berbagai keseruan, serta mengajak warga masyarakat Pekalongan untuk ikut bergoyang ‘Asikin Aja Kuy’ yang akan dipandu oleh Temon Holic dan diiringi oleh Sera Band. Para host juga akan menantang beberapa bintang tamu untuk mengikuti permainan ‘Isengin Aja Kuy’ .

Warga Pekalongan juga akan diberikan kesempatan untuk mengikuti audisi tatata Kilau DMD yang akan diseleksi langsung oleh Joel Kriwil, Iis Dahlia, dan Cita Citata. Pemenang audisi tatata akan langsung diberikan golden ticket untuk mengikuti live audition Kilau DMD di Jakarta. Setiap audisi Kilau DMD selalu diikuti ratusan warga yang ingin tampil secara langsung di MNCTV. Program DMD disiarkan secara langsung setiap Senin — Jumat pukul 21.20 WIB.

“Melihat kesuksesan dan animo masyarakat di Sidoarjo ketika malam puncak Kilau Raya MNCTV 26, ADI 2017 di Malang dan Road to Kilau Raya di Surabaya pada Januari lalu, MNCTV bertekad untuk mengulang kesuksesan yang sama dengan menyelenggarakan acara serupa di titik lokasi perbatasan kota. Semoga acara ini dapat memberikan alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia MNCTV,” ujar Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, Jumat (23/2/2018).

Tak hanya memberi sajian musik dangdut spesial, Road to Kilau Raya kali ini juga akan menampilkan keindahan alam serta kearifan lokal Kota Pekalongan dengan tayangan karnaval batik dan beauty of Pekalongan. Untuk kelancaran acara tersebut, juga telah dilaksanakan tumpengan sekaligus doa bersama dengan mengundang tokoh agama setempat.

"Road to Kilau Raya merupakan rangkaian program yang akan digelar setiap bulan di tahun 2018. Jangan lewatkan Road to Kilau Raya pada Jumat, 23 Februari 2018 pukul 19.00 WIB langsung dari Alun-Alun Kajen Pekalongan hanya di MNCTV," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak