Dikabarkan Segera Menikah, Syahrini Minta Didoakan

Jum'at, 23 Februari 2018 - 15:30 WIB
Dikabarkan Segera Menikah, Syahrini Minta Didoakan
Dikabarkan Segera Menikah, Syahrini Minta Didoakan
A A A
JAKARTA - Syahrini masih tutup mulut terkait kabar bahwa dia akan menikah tahun ini. Rumor pernikahan penyanyi bernama asli Fatimah Rini Jaelani itu muncul setelah unggahan fotonya di Instagram beberapa waktu lalu.

Foto itu menampilkan Syahrini lengkap dengan ibu, adik dan kakaknya. Sementara foto itu terlihat biasa, caption yang menyertainya yang membuat orang penasaran.

“My Precious Family .... Laki2 Ini Yang Akan Menikahkan Incesss Kelak Menjadi Wali Nikah Incess ... Menggantikan Almarhum Ayahanda Tercinta... Beliau Adalah Kakak Laki2 Incesss Semata Wayang Kesayangan Keluarga Besar “Zaelani Family” ...,” tulis Syahrini di Instagram.

Caption inilah yang kemudian memunculkan rumor bahwa Syahrini akan menikah dalam waktu dekat. Rumor kian memanas karena penyanyi yang akrab disapa Inces ini terlihat menutupi diri.

Meski begitu, mantan duet Anang Hermansyah ini masih enggan untuk bebicara banyak tentang pernikahannya. Dia hanya meminta didoakan.

"Kalau untuk itu, doakan saya. Saya belum bisa menjawab," ujar Syahrini seperti dikutip Go Spot.

Saat ini, Syahrini masih disibukkan dengan berbagai macam aktivitasnya, dari menyanyi hingga syuting film. Sebelum beraktivitas padat, Syahrini sempat liburan keluar negeri. Selama liburan, pelantun Sesuatu itu mengaku sangat menikmati waktu santainya.

"Nah, kemaren itu aku agak jenuh dengan rutinitasku sebagai penyanyi dan yang pas itu juga nyanyi on air off air. Jadi aku minta liburan, biasanya dikasi waktu liburan sama manajer cuma 2 minggu. Tapi ini 1 bulan. Karna emang bener-bener aku pengen santai dulu dari pekerjaan sebagai penyanyi dan masuk ke dunia akting. Supaya kembali fresh gitu," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)