Ariel NOAH Ungkap Resolusi di 2024: Libur Panjang, Istirahat Dulu

Minggu, 24 Desember 2023 - 21:29 WIB
loading...
Ariel NOAH Ungkap Resolusi di 2024: Libur Panjang, Istirahat Dulu
Ariel NOAH mengungkap resolusi di 2024 jelang akhir tahun. Seperti lainnya, Ariel memiliki sejumlah harapan dan keinginan yang akan diwujudkannya di tahun baru. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH mengungkap resolusi di 2024 jelang akhir tahun. Seperti lainnya, Ariel memiliki sejumlah harapan dan keinginan yang akan diwujudkannya di tahun baru.

Adapun salah satu resolusi Ariel di 2024 adalah libur panjang. Setelah sibuk dengan jadwal manggung NOAH yang padat selama 2023, bapak satu anak ini beharap bisa istirahat dari pekerjaannya.

Beruntung, keinginan mantan pacar Luna Maya ini akan terwujud setelah NOAH memutuskan untuk hiatus dari industri musik Tanah Air dalam waktu yang lama.





"Resolusinya 2024 libur panjang. Yang pasti istirahat dulu, pas istirahat bisa ngerjain A,B,C, banyak waktu luang, nggak terlalu keliling-keliling," kata Ariel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Keputusan sang vokalis untuk vakum bukan semata-mata ingin beristirahat tanpa melakukan aktivitas apapun. Yang terjadi justru sebaliknya, Ariel ingin menghabiskan waktu luangnya dengan mencoba berbagai hal baru.

Salah satunya pergi berlibur yang selama ini sulit untuk dilakukannya di tengah aktivitasnya bersama NOAH yang sangat padat.



"Makanya break karena pengin cobain hal baru. Salah satunya liburan. Gue jarang liburan loh, jarang banget," jelasnya.

Namun, pemilik nama asli Nazril Irham ini belum dapat berkomentar banyak mengenai rencana liburannya. Dia juga masih ingin melihat jadwal kuliah sang putri, Alleia Ananta agar dapat merencakan pergi berlibur bersama putrinya.

"Kalau liburan mau gimana belom tau. Kita liat waktunya nanti," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)