Konsumsi Yoghurt Setiap Hari Bisa Turunkan Berat Badan

Jum'at, 23 Februari 2018 - 21:32 WIB
Konsumsi Yoghurt Setiap Hari Bisa Turunkan Berat Badan
Konsumsi Yoghurt Setiap Hari Bisa Turunkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Makanan fermentasi, seperti yogurt menyimpan banyak manfaat kesehatan. Salah satunya greek yogurt yang bisa menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal.

Pakar Gizi Indonesia Samuel Oetoro MS, SpGK mengatakan manusia membutuhkan asupan sehari-hari yang bergizi seimbang. Hal ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar dapat menjaga stamina dan berat badan ideal.

"Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun, baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan,” kata Samuel keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

“Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Marketing Director Heavenly Blush Ivonne Aryanti mengatakan negara Yunani menyimpan banyak rahasia untuk lebih sehat sehingga banyak orang menikmati hidup sampai tua.

“Dengan manfaat baik dan kadar protein yang tinggi, Heavenly Blush Greek yogurt dapat dijadikan sebagai cemilan sehat dan guilty free snack karena dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga dikenal sebagai ‘Greek Secret To Staying Full Longer," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)