Ibnu Jamil dan Ndarboy Genk Ramaikan Nobar Srimulat: Hidup Memang Komedi

Minggu, 24 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Ibnu Jamil dan Ndarboy Genk Ramaikan Nobar Srimulat: Hidup Memang Komedi
Aktor Ibnu Jamil turut hadir meramaikan acara nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi di salah satu bioskop di kawasan Jakarta, belum lama ini. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor Ibnu Jamil turut hadir meramaikan acara nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi di salah satu bioskop di kawasan Jakarta, belum lama ini. Ibnu Jamil sendiri merupakan pemeran Tarzan dalam film yang bercerita tentang perjalanan grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat tersebut.

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini menggambarkan masa-masa grup lawak Srimulat meniti karier di Jakarta.

Srimulat: Hidup Memang Komedi diperankan banyak bintang papan atas Tanah Air. Di antaranya Juan Bio One, Indah Permatasari, Rano Karno, Teuku Rifnu Wikana, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Morgan Oey, Erika Carlina, Elang El Gibran, Zulfa Maharani, Nunung, hingga Tessy.

Sementara, acara bertajuk Nobar Warga Grab digelar serentak di 14 kota. Apabila Ibnu Jamil meramaikan acara di Jakarta, vokalis Ndarboy Genk, Helarius Daru Indrajaya hadir di tengah-tengah Nobar Warga di Yogyakarta.



Para driver ojol pun berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Ibnu Jamil. Sedangkan Ndarboy Genk membawakan single terbaru yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, Modal Percoyo.

Menariknya, di tengah-tengah acara Nobar Warga ini juga dilakukan doa bersama bagi Palestina. Salah satu pengunjung yang hadir, Rudy menyambut antusias kegiatan tersebut.

"Rasanya seneng bisa ketawa bareng sama istri dan anak saya nonton film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Saya jadi nostalgia karena zaman dulu saya seneng nonton Srimulat di TV," kata Ayadi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, baru-baru ini.

"Ditambah ada Ibnu Jamil juga yang dateng. Saya seneng banget bisa foto bareng artis," lanjutnya.



Dalam kesempatan yang sama, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengungkapkan bahwa pihaknya ingin merayakan kebersamaan di pengujung tahun ini.

"Nobar Warga memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu. Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para mitra bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat, agar semakin semangat menyambut 2024," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)