alexametrics

Metode 3D Beautification Buat Wajah Terlihat Lebih Muda

loading...
Metode 3D Beautification Buat Wajah Terlihat Lebih Muda
Metode 3D Beautification membuat wajah terlihat lebih muda. Metode ini juga tidak membahayakan. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Beberapa perawatan kecantikan semakin berkembang, seiring dengan perkembangan teknologi. Salah satunya dalam hal botox, filler yang menjadi tren kecantikan merubah beberapa bagian wajah.

Konsultasi dokter Theclinicbeautylosophy dr Anisha Puspa Melati mengatakan teknik 3D Beautification tanpa operasi bisa merubah wajah secara singkat. Ini karena teknik tersebut tidak menggunakan alat bedah dan tidak terlalu berbahaya.

“Ini adalah suatu kumpulan treatment yang terdiri dari treatly ,filler dan botox untuk menghilangkan wajah dari kerutan dan juga tampak lebih mudah dan mengisi kolom-kolom yang kosong, ini bisa sendiri-sendiri dan punya fungsi yang berbeda," kata Dr Anisha di Jakarta.



Metode ini hanya digunakan dengan jarum suntik dan hanya memakan satu jam. Metode ini juga aman untuk segala usia yang ingin melakukan perubahan wajah.

"Caranya itu bagaimana pasien konsultasi apa yang maudilihat setelah itu di anestasi dan langsung dilakukan pekerjaan, kalau botox san filler itu disuntik dan itu aman sekali dan terserap sama kita," terang dia.

Metode ini hanya bisa bertahan satu tahun, di mana botox dan filler akan kembali ke wajah semula tanpa harus ada pengobatan yang dilakukan.

"Keunggulannya ini jauh lebih aman dibandingkan operasi. Next kalau enggak suka. itu bisa melalui tindakan operasi kalau enggak suka bisa dihilangkan," bebernya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak