Tak Hadir saat Luna Maya Tanding Tenis, Maxime Bouttier Tulis Pesan Manis Ini

Senin, 25 Desember 2023 - 07:33 WIB
loading...
Tak Hadir saat Luna Maya Tanding Tenis, Maxime Bouttier Tulis Pesan Manis Ini
Luna Maya tanding tenis tanpa kehadiran Maxime Bouttier. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin tak malu-malu menunjukkan hubungan spesial di antara mereka. Pasangan ini kerap saling memberi perhatian dan mendukung satu sama lain ketika menjalani kegiatan.

Misalnya saat Luna Maya bertanding tenis belum lama ini, Maxime mengunggah video sang kekasih dengan menyematkan pesan manis sebagai bentuk dukungan.

"Good luck @lunamaya. I'll be cheering for youu !!" tulis Maxime Bouttier dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (25/12/2023).



Setelah di pertandingan tenis sebelumnya pasangan ini bikin heboh lantaran Maxime memberikan bouquet bunga dan memeluk Luna Maya saat dia berhasil memenangkan pertandingan, kali ini, Maxime berhalangan hadir dan hanya dapat menyaksikan pertandingan Luna lewat layar kaca karena harus menjalani syuting.

Luna tentu memahami kesibukan sang kekasih karena proses syuting juga akan mempengaruhi waktu libur Maxime ke depannya. Artis 40 tahun itu sudah cukup bahagia lantaran Maxime memberikan dukungan penuh untuknya. Bahkan, Maxime sempat menghubunginya lewat video call.

"Dia support banget, lagi syuting nggak bisa dateng. Padahal harusnya udah kelar syutingnya, tapi banyak scene yang belum selesai, dia yang kayak 'aku udah minta izin' tapi kalau dia izin hari ini berarti syutingnya besok-besok masih lanjut. Tapi dia support, video call 'gimana menang gak'," beber Luna Maya di kawasan Senayan, Jakata Pusat, belum lama ini.



Mengenai hubungan asmaranya dengan Maxime yang belakangan menjadi perbincangan hangat dan terus mendapat dukungan dari netizen, Luna mengaku bersyukur sekaligus berharap doa-doa terbaik akan terus diberikan untuknya dan Maxime.

"Mudah-mudahan doa yang bagus-bagus aja, terima kasih doa dan dukungannya," ujar Luna.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya akhirnya mengakui kalau ia dan Maxime Bouttier menjalin hubungan asmara. Hal ini terungkap lantaran Luna dan Maxime membahas mengenai tanggal saat mereka meresmikan hubungan asmara.

Kini, Luna dan Maxime pun mulai membahas mengenai hubungan mereka ke publik. Bahkan keduanya saling memanggil satu sama lain dengan panggilan sayang 'Bebe'.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)