Jessica Mila Rayakan Natal Pertama sebagai Istri, Bahagia dan Hangat Bersama Keluarga Yakup Hasibuan

Senin, 25 Desember 2023 - 08:41 WIB
loading...
Jessica Mila Rayakan Natal Pertama sebagai Istri, Bahagia dan Hangat Bersama Keluarga Yakup Hasibuan
Jessica Mila tengah merayakan Natal pada hari ini, 25 Desember 2023. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila tengah merayakan Natal pada hari ini, 25 Desember 2023. Natal kali ini dirasa berbeda bagi Mila. Pasalnya, Natal tahun ini menjadi yang pertama buat sang artis usai menyandang status istri Yakup Hasibuan.

Jessica Mila pun merayakan Natal bersama keluarga sang suami. Kehangatan begitu terasa ketika melihat momen kebersamaan Mila dengan keluarga Yakup Hasibuan yang dibagikan oleh kakak Yakup, Petty Hasibuan, melalui Instagram Story. Mereka menghabiskan waktu di detik-detik pergantian hari jelang Natal dengan makan malam bersama sembari berkaraoke.

Kebersamaan keluarga Otto Hasibuan ini selalu mencuri perhatian netizen lantaran kakak-kakak Yakup sering kali mengunggah momen kebersamaan mereka untuk sekadar makan atau berkaraoke bersama.



Mereka pun sempat berfoto bersama dengan pose yang begitu manis di mana Yakup memegang perut sang istri. Ya, selain menjadi seorang istri, kebahagiaan Mila di momen Natal ini kian bertambah lantaran dirinya tengah mengandung anak pertama.

"Merry christmas from us to all of you," tulis Petty Hasibuan dikutip dari unggahan @pettyhasibuan, Senin (25/12/2023).

Beberapa video keseruan mereka saat berkaraoke bersama pun dibagikan oleh Petty Hasibuan. Bahkan ayah mereka, Otto Hasibuan, tak malu-malu saat bernyanyi sembari berjoget ria.

Mila tak ketinggalan ikut membagikan sebuah video yang memperlihatkan perut buncitnya yang mendadak bergerak. Sepertinya janin dalam kandungannya tengah aktif bergerak. Mila menduga hal tersebut terjadi lantaran calon bayinya mendengar suara sang ayah yang tengah beryanyi.

"Heboh banget nih denger papanya nyanyi," tulis Jessica Mila dikutip dari Instagram Story akun @jscmila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)