MNC Group Gelar Christmas Celebration Dihadiri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo

Senin, 25 Desember 2023 - 09:45 WIB
loading...
MNC Group Gelar Christmas Celebration Dihadiri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo
MNC Group menggelar acara Christmas Celebration di Studio RCTI+ pada Senin, 25 Desember 2023. Perayaan ini turut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - MNC Group menggelar acara Christmas Celebration di Studio RCTI+ pada Senin, 25 Desember 2023. Perayaan ini turut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Pendeta Christoper Tapiheru, dan sederet artis.

Ketua Panitia Natal MNC Group Vincent Mauboy mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan Christmas Celebration bersama Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, dan Pendeta Christoper Tapiheru.

"Kami bersyukur atas nama panitia daripada Natal tahun 2023 MNC Group. Hari ini kita ada power serve dan telah menerima pesan. Kita juga berhasil merayakan bersama-sama dengan Bapak Pendeta Christoper Tapiheru dan juga Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo," kata Vincent Mauboy saat ditemui di Studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/12/2023).



Selain itu, Vincent juga bersyukur perayaan Christmas Celebration bisa dilangsungkan bersama petinggi-petinggi MNC Group serta para karyawan.

Di sela-sela memeriahkan Christmas Celebration, Vincent mengajak umat Nasrani untuk menyambut tahun 2024 dengan penuh suka cita.

"Kami semua bersama jajaran direksi, karyawan, hari ini bersyukur kami boleh merayakan semuanya karena Tuhan. Kalau kami sebagai pengusaha, sebagai pribadi, kita boleh menikmati 2023 dan juga kita siap menyambut 2024," beber Vincent.

Lebih lanjut Vincent menyebut, pesan Natal tahun ini menekankan kepada setiap pribadi untuk menjadi pelayan. Bukan hanya buat diri sendiri, tetapi juga semua orang di mana pun berada.

Menurutnya, setiap manusia tentu mempunyai panggilan untuk menjadi pelayan bagi semua orang, tanpa memandang bulu.

"Pesan yang kita bisa dapatkan pada Natal tahun ini adalah siap untuk lebih melayani secara pribadi, secara perusahaan dan mungkin sebagai pemimpin di mana pun yang merupakan bagian dari masyarakat. Kita mendapatkan kuasa, kita menjadi anak Allah, tetapi kita dipanggil untuk berkat pelayan bagi masyarakat, di mana pun kita berada," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)