Transformasi Brutal Tubuh Jamie Foxx Jadi Segempal Mike Tyson

loading...
Transformasi Brutal Tubuh Jamie Foxx Jadi Segempal Mike Tyson
Transformasi Brutal Tubuh Jamie Foxx Jadi Segempal Mike Tyson/The Sun
A+ A-
Aktor Jamie Foxx berlatih serius membentuk tubuh gempal berotot untuk peran utamanya sebagai Mike Tyson dalam film biografi tentang mantan juara Kelas Berat sejati. Menurut Foxx, latihan serius itu sebagai dedikasi total atas perannya menjadi Tyson dalam film biografi Mike Tyson.
Saking seriusnya, Foxx berlatih seperti binatang buas untuk membentuk tubuhnya dengan cara yang mirip dilakukan oleh Tyson, yang sangat berotot dan bugar secara fisik dalam kariernya.’’Jelas pelatihannya berbeda. Kami melakukan pull up berbobot untuk membuat bagian belakang terlihat benar, dan membuat lengan terlihat dengan cara tertentu,"kata Foxx kepada Cinema Blend.Baca Juga: Aduh, Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr Terancam Ditunda

’’Tapi ini, bagi saya, saya jamin, itulah yang paling berdedikasi yang pernah saya lakukan untuk memastikan bahwa cerita ini diceritakan, dan diceritakan dengan cara yang benar. Dan saya bercanda dengan Mike. Saya berkata, 'Ketika saya berdandan seperti Anda, saya akan masuk ke rumah Anda, dan anak-anak Anda akan mengatakan bahwa ayah adalah rumah.' ”Foxx berbicara dengan Tyson secara intensif. Mantan juara dunia Kelas Berat itu membantu Foxx mempersiapkan perannya dengan baik. Aktor tersebut mendukung penuh keputusan Tyson untuk kembali ke atas ring. Tyson dijadwalkan untuk ambil bagian dalam pertandingan ekshibisi delapan ronde dengan Roy Jones Jr. Pertarungan itu dijadwalkan pada 12 September dan diundur kembali pada akhir pekan hingga bulan November.

Baca Juga: Biografinya Difilmkan, Mike Tyson kepada Jamie Foxx: Dia Bisa Jadi Diriku''Aku baru saja meneleponnya kemarin. Dia masih menulis bab lain dalam hidupnya. Dia bersiap untuk bertinju. Beratnya 226 pon. Dia terlihat fantastis. Dia tenang, dia bahagia. Anda belum pernah melihat Mike ini selama bertahun-tahun, "kata Foxx.

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top