Rayakan Natal, Lady Nayoan seperti Dapat Mukjizat usai Nyaris Cerai dengan Rendy Kjaernett

Senin, 25 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Rayakan Natal, Lady Nayoan seperti Dapat Mukjizat usai Nyaris Cerai dengan Rendy Kjaernett
Bertepatan dengan Hari Natal, Lady Nayoan membagikan foto bersama sang suami, Rendy Kjaernett, dan ketiga anak mereka di akun Instagram pribadi. Foto/Instagram Lady Nayoan
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Natal, Lady Nayoan membagikan foto bersama sang suami, Rendy Kjaernett, dan ketiga anak mereka di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, keluarga kecil ini terlihat berfoto dengan nuansa Natal, lengkap dengan pohon Natal dan pernak-perniknya yang menghiasi pohon.

Setidaknya ada tiga foto keluarga yang Lady Nayoan bagikan. Ketiga foto tersebut memperlihatkan kebahagiaan dan kerukunan mereka. Padahal sebelumnya Lady Nayoan nyaris bercerai dengan Rendy Kjaernett akibat perselingkuhan.



Tak heran bila Lady Nayoan merasa kalau di Natal tahun ini ia seperti mendapatkan mukjizat.

"Natal ini adalah sebuah keajaiban untuk keluarga kami," tulis Lady Nayoan dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (25/12/2023).

Kembalinya keluarga kecil mereka tentu ada campur tangan Tuhan. Sehingga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk kembali bersama.

Lady berharap orang lain juga bisa merasakan kebaikan Tuhan lewat foto keluarga mereka.



"Semoga siapapun yang melihat foto kami bisa melihat kebaikan Tuhan, proses pemulihan dari Tuhan dan inklusi dari Tuhan untuk siapa pun yang percaya akan kuasa-Nya,” kata Lady Nayoan.

Mengakhiri keterangannya, Lady Nayoan turut mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan.

“Dia terlahir untuk kami, dan dia pun terlahir untuk kalian. Selamat Natal, Yesus memberkati kita,” tutup Lady Nayoan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)