5 Inspirasi Outfit Liburan Akhir Tahun Paling Stunning, Apa Saja?

Senin, 25 Desember 2023 - 21:08 WIB
loading...
5 Inspirasi Outfit Liburan Akhir Tahun Paling Stunning, Apa Saja?
Inspirasi outfit liburan akhir tahun ini cocok bagi kamu yang ingin tampil modis dan stunning saat pergantian tahun. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Inspirasi outfit liburan akhir tahun ini cocok bagi kamu yang ingin tampil modis dan stunning saat pergantian tahun.

Dengan outfit yang tepat, berbagi kebahagiaan dengan pasangan, teman dan keluarga jadi lebih berkesan dan percaya diri. Jangan ragu untuk mix and match atasan dan bawahan untuk mendapatkan overall stylish.

Tak perlu berlama-lama, simak lima inspirasi outfit liburan paling stylish dan stunning berikut ini:

Inspirasi Outfit Liburan

Overall Cargo Dress

Overall rok ini bisa kamu pakai untuk daily outfit kamu. Detail tali bahu bisa disesuaikan sendiri mengikuti tinggi kita. Detail saku cargo yg lagi kekinian juga bikin look kamu semakin eye catching! Overall dress ini bisa banget di mix and match dengan inner, kemeja, maupun sweatshirt favoritmu. Nah, buat kamu yang plus size ga perlu worry, overall ini juga bisa banget kamu pakai ya!

Kemeja Ballon List

Padu padankan bawahan favoritmu dengan Kemeja berlengan ballon yang satu ini! Desainnya simple namun tetap terlihat cantik dan playfull karena memiliki detail list pada bagian kerahnya. Cuttingannya loose ditambah menggunakan bahan yang lembut dan sejuk, sangat nyaman untuk keseharian kamu! Cocok kamu padu padankan dengan bawahan apapun. Untuk kerja nyaman, untuk hangout juga tetap oke!

Titaharr Tita Colorblock Cardi

Bingung memilih pakaian untuk bepergian? Solusi simple namun tetap modis, kamu bisa coba outer yang satu ini! Bisa kamu mix and match dengan berbagai inner. Cuttingan loose dengan detail kancing di bagian depan, yang pasti sangat nyaman dan bisa menutupi siluet tubuh. Detail mix warna bikin tampilanmu terlihat lebih playfull dan kekinian. Kamu bisa gunakan untuk pergi ke mall, ngopi santai dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)