Liburan ke Swiss, Rachel Vennya Pamer Foto Mesra Bareng Salim Nauderer

Selasa, 26 Desember 2023 - 08:15 WIB
loading...
Liburan ke Swiss, Rachel Vennya Pamer Foto Mesra Bareng Salim Nauderer
Rachel Vennya memamerkan kemesraannya dengan sang pacar, Salim Nauderer saat liburan ke Swiss. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya memamerkan kemesraannya dengan sang pacar, Salim Nauderer saat liburan ke Swiss.

Momen itu dibagikan ibu dua anak ini di akun Instagram miliknya. Terlihat Rachel begitu menikmati momen liburannya bersama Salim. Bahkan, ada pula momen saat Rachel berpose di samping helikopter.



Pada unggahan di slide pertama, Rachel dan Salim saat berjalan di atas salju tebal di Swiss. Foto itu memerlihatkan dua sejoli ini saling berpegangan tangan di tengah dinginnya udara di Swiss.

Rachel dan Salim juga kompak mengenakan busana hangat serba putih. Nampak pula pemandangan penuh salju yang indah dalam foto mereka.

Pada slide kedua, Rachel memperlihatkan pemandangan gunung es yang indah, yakni Matterhorn. Keindahannya menjadi background potret mesra Rachel dan Salim.

Keduany terlihat berpose santai dengan latar belakang gunung es tersebut. Putihnya salju seolah senada dengan busana yang dikenakan pasangan selebgram ini.

Rachel pun menjadi sorotan saat asyik berpose di samping helikopter. Dalam unggahan Insta Story, Rachel dan kedua buah hatinya, Chava dan Xabiru ikut menikmati menaiki helikopter tersebut. Rachel juga begitu memukau saat berpose di samping helikopter yang megah.



Potret mesra Rachel Vennya dan Salim yang tidak kalah menarik perhatian saat keduanya asyik berpelukan di tengah salju.

Nampak Rachel meletakan tangannya di dada Salim sambil tertawa. Momen ini pun menambah kehangatan dan kegembiraan pada liburan mereka ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)