Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Pertama, Jadi Kado Terindah di Hari Natal

Senin, 25 Desember 2023 - 23:56 WIB
loading...
Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Pertama, Jadi Kado Terindah di Hari Natal
Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertamanya tepat di hari Natal. Tentu ini menjadi kado terindah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertamanya tepat di hari Natal. Tentu kabar kehamilannya ini menjadi salah satu kado terindah di momen perayaan Natal.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Pamela Bowie melalui unggahan Instagramnya. Dia mengunggah foto hasil USG anak pertamanya beserta foto dirinya bersama sang suami di yang tengah tersenyum semringah di samping pohon natal yang telah dihias dengan beragam dekorasi serta gemerlap lampu.



"Selamat Natal semuanya! Keluarga kami tumbuh dengan dua kaki kecil! Semoga Anda menikmati musim liburan yang menyenangkan dan dipenuhi dengan kedamaian dan cinta," kata Pamela Bowie dikutip dari unggahan Instagram @pammybowie, Senin (25/12/2023).

Di unggahan tersebut, artis 30 tahun itu memamerkan foto baby bump yang memperlihatkan perutnya yang sudah membesar. Diketahui dari hasil USG bahwa kehamilannya telah memasuki trimester kedua. Foto USG tersebut juga menunjukkan prediksi persalinan Pamela yang akan berlangsung pada Juni 2024 mendatang.

Unggahan Pamela Bowie itu pun dipenuhi dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis yang turut berbahagia dengan kabar kehamilannya itu.

"Selamat," tulis Wulan Guritno.



"OMG Congratulations!!" tulis Valencia Tanoesoedibjo.

"Selamat Pam, Merry Christmas," tulis Ryan Delon.

Sebagai informasi, Pamela Bowie menikah dengan Armand Gunawan di Bali pada 8 September 2023. Acara pemberkatan Pamela dan Armand digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.

Kabar pernikahan Pamela dan Armand cukup mengejutkan publik lantaran selama ini dia tak pernah mengumbar kemesraannya ke publik. Pamela juga tak pernah mengungkap soal rencana pernikahannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)