5 Artis Indonesia Meninggal karena Serangan Jantung di 2023, dari Carlo Saba hingga Yayu Unru

Selasa, 26 Desember 2023 - 08:40 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Meninggal karena Serangan Jantung di 2023, dari Carlo Saba hingga Yayu Unru
Sederet artis Indonesia meninggal dunia karena serangan jantung di 2023. Beberapa di antaranya ada yang tidak menunjukkan gejala atau riwayat penyakit apapun. Foto/Instagram Carlo Saba
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia meninggal dunia karena serangan jantung di 2023. Beberapa di antaranya ada yang tidak menunjukkan gejala atau riwayat penyakit apapun sehingga terasa sangat tiba-tiba.

Kepergian artis ini mengejutkan penggemar, terlebih mereka sebelumnya masih berkegitan seperti biasa. Sedangkan artis Indonesia meninggal dunia karena serangan jantung di 2023 lainnya ada yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Mereka mendapatkan perawatan intensif hingga menjalani operasi sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Lantas siapa saja para artis tersebut?

Artis Indonesia Meninggal karena Serangan Jantung di 2023



Berikut artis Indonesia yang meninggal dunia karena serangan jantung di 2023 dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/12/2023).



1. Iqbal Pakula

5 Artis Indonesia Meninggal karena Serangan Jantung di 2023, dari Carlo Saba hingga Yayu Unru

Foto/Instagram Iqbal Pakula

Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia karena serangan jantung pada 25 April 2023 dini hari. Dia mengembuskan napas terakhirnya dalam usia tergolong muda yakni 46 tahun.

Jenazah Iqbal Pakula sendiri disemayamkan di rumah duka kawasan Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Blok AA1 Jakarta Selatan.

Iqbal Pakula dikenal memerankan puluhan judul sinetron populer di stasiun televisi. Selain itu, dia juga sempat membintangi beberapa film.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)