Miss World Manushi Chhillar Ingin Eksplorasi Bali dan Sumatera

Senin, 26 Februari 2018 - 17:56 WIB
Miss World Manushi Chhillar Ingin Eksplorasi Bali dan Sumatera
Miss World Manushi Chhillar Ingin Eksplorasi Bali dan Sumatera
A A A
JAKARTA - Keindahan pariwisata Indonesia terkenal hingga penjuru dunia. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur, baik untuk wisatawan lokal atau mancanegara.

Bali misalnya. Potensi keindahan Pulau Dewata ini tak diragukan lagi dan telah diakui banyak turis dunia. Keindahannya pun menarik perhatian Miss World 2017, Manushi Chhillar.

Disela-sela kunjungannya ke Indonesia bersama Miss World Organization, wanita asal India ini mengaku ingin mengunjungi Bali. Bahkan, Bali menjadi top 3 destinasi wisata yang ingin dikunjunginya lantaran memiliki banyak pantai indah.

Menurut Manushi, pantai merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat singgah ke Bali. Apalagi Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen yang merupakan sahabatnya ini adalah warga Bali dan itu membuatnya sangat ingin mengunjungi Bali.

"Saya sangat sangat ingin mengunjungi Bali. Bali banyak pantai yang indah. Bali top 3 wisata yang ingin dikunjungi," kata Manushi.

Selain mengunjungi Bali, Manushi juga ingin mengeksplore keindahan alam di Indonesia lebih jauh dengan mengunjungi Sumatera dan mengenal budayanya.

"Saya juga ingin mengunjungi Sumatera. Sumatera memiliki hutan yang terkenal indah. Saya ingin sekali kenal budaya lokal. Saya ingin datang lagi dikesempatan lain," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)