Tokoh Sampang Korban Penembakan Ternyata Relawan Prabowo-Gibran

Selasa, 26 Desember 2023 - 10:18 WIB
loading...
Tokoh Sampang Korban Penembakan Ternyata Relawan Prabowo-Gibran
Tokoh masyarakat Sampang korban penembakan menjalani perawatan di RSUD Bangkalan. Foto/Istimewa
A A A
SAMPANG - Korban penembakan tokoh masyarakat, Muara (50) di Dusun Mandeman Daya, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura ternyata relawan pasangan Prabowo-Gibran.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kabar itu dibenarkan setelah tim penasihat Prabowo-Gibran Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin menjenguk korban.

Sjafrie Sjamsoedin menjenguk korban saat tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, bahkan mengkabarkan jika Muara kondisinya tengah stabil. Saat ini, kasus penembakan ini tengah ditangani Polda Jatim.



Hal itu disampaikan, Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo, Selasa (26/12/2023). ”Saat ini juga ditangani Polda Jatim, tidak ada pelimpahan kasus, jadi yang menangani Polda Jatim dengan Polres Sampang,” ujarnya.



Pihaknya belum mengetahui kalau korban merupakan relawan pasangan Prabowo-Gibran, yang jelas proses penyelidikan terus dilakukan. ”Saat ini saya tengah jalankan pemeriksaan mas, nanti perkembangan selanjutnya saya sampaikan,” terangnya.



Diberitakan sebelumnya, insiden penembakan dialami korban saat tengah mengobrol dengan tiga orang temannya di depan toko, pinggir jalan Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kala itu, tiba-tiba datang seorang pria berboncengan mengenakan sepeda motor, lalu tanpa basa-basi menembak korban.Tembakan yang diarahkan ke korban sebanyak dua kali mengenai pinggang korban hingga mengalami luka multitrauma.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)