Raffi Ahmad Boyong Keluarga Liburan ke Paris Sekaligus Buka Restoran

Selasa, 26 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Boyong Keluarga Liburan ke Paris Sekaligus Buka Restoran
Raffi Ahmad memboyong keluarga liburan ke Paris jelang akhir tahun. Hal tersebut terungkap dari unggahan foto yang dibagikan Raffi di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memboyong keluarga liburan ke Paris jelang akhir tahun. Hal tersebut terungkap dari unggahan foto yang dibagikan Raffi di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Raffi , sang istri, Nagita Slavina dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad berada di dalam pesawat. Terlihat juga seorang pramugari sedang melayani perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Nagita tampak duduk dengan anak keduanya, Rayyanza. Sedangkan Raffi duduk tepat di sebelah Rafathar. Keluarga ini tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Selain liburan ke Paris, rupanya tujuan artis yang dijuluki Sultan Andara dan keluarganya ke Paris adalah untuk pembukaan restoran Lenusa Paris. Le Nusa merupakan restoran Indonesia yang menawarkan beragam kuliner khas Tanah Air.

Raffi Ahmad Boyong Keluarga Liburan ke Paris Sekaligus Buka Restoran

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Terbang dulu. Doain ya mau grand opening @lenusaparis resto masakan Indonesia di Paris," tulis Raffi dikutip Selasa (26/12/2023).

Lewat Le Nusa, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu berharap bisa memperkenalkan kuliner Indonesia ke Eropa. Terlebih, rasa yang ditawarkan dari setiap menu yang disajikan sangat otentik.

"Semoga berkah usaha kuliner yang membawa nama dan cita rasa Indonesia ke Eropa. Kalau lagi ada yang ke Paris silahkan mampir ya ke Le Nusa," kata Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)