Deretan Program GTV Paling Fresh Siap Temani Akhir Tahun Kamu di Joy D’cember!

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:58 WIB
loading...
Deretan Program GTV Paling Fresh Siap Temani Akhir Tahun Kamu di Joy D’cember!
Akhir tahun kamu dijamin no sepi-sepi club karena film-film animasi lucu dan seru di Big Movies Platinum Family: Spesial Natal Dan Tahun Baru. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Merayakan Natal dan Tahun Baru memang paling seru bareng program-program superseru! Sebagai “home of entertainment,” GTV akan setia menemani momen liburanmu dengan deretan program unggulan di Joy D’cember.”

Akhir tahun kamu dijamin no sepi-sepi club karena mulai 25 Desember hingga 1 Januari 2024, liburan akhir tahun kamu pasti penuh warna! Karena film-film animasi lucu dan seru di “Big Movies Platinum Family: Spesial Natal Dan Tahun Baru” siap menemani kamu pada pukul 15.00 wib.

Sebut saja Snow Queen 5 yang tayang di layar kaca untuk pertama kalinya, sampai Hotel Transylvania 3 yang siap ajak kamu liburan di kapal pesiar. Deretan animasi di big movies platinum family siap bikin kamu happy!

Bicara soal happy, biarpun tahun berganti “Superdeal Indonesia” hadiahnya anti sepi!! Kamu bisa nonton keseruan peserta-peserta yang galau pilih tirai bareng andhika pratama, edric chandra, dan gilang gombloh. Kamu bisa saksikan “Superdeal Indonesia : Spesial Natal” pada 25 desember pukul 18.00 wib dan “Superdeal Indonesia : Spesial Tahun Baru” di 31 desember – 1 januari pukul 18.00 wib.

Jangan kelawatan juga, deretan film-film paling baru yang siap temani kamu di “Big Movies Platinum : First On Tv Everyday” mulai dari 25 desember – 1 januari pukul 21.00 wib, kamu bisa saksikan tegangnya predator attack di GTV. Film-film seperti mutant tiger, sea monster, big insect disaster, atau detective k: secret of virtuous widow siap temani malam liburan kamu supaya tambah seru!

Program-program di “Joy D’cember” tentu sayang banget kamu lewatkan! Semua program terbaik GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan VISION+. Untuk kamu yang di jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 uhf.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan set top box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 wib (nomor ini hanya melayani chat).
Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya, pastikan juga liburan akhir tahunmu makin meriah ditemani “Joy D’cember” di GTV!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)