Inul Daratista Ungkap Resolusi 2024, Singgung soal Uang yang Tidak Dibawa Mati

Selasa, 26 Desember 2023 - 21:26 WIB
loading...
Inul Daratista Ungkap Resolusi 2024, Singgung soal Uang yang Tidak Dibawa Mati
Inul Daratista menyinggung soal uang yang tidak dibawa mati dalam resolusi 2024. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengucapkan terima kasih atas segala sesuatu yang telah diterima di 2023. Tidak hanya itu, jelang pergantian tahun, Inul juga mengungkap resolusi mulia 2024.

Semua hal tersebut diungkap melalui Instagram @inul.d. Dalam unggahannya, pedangdut kondang ini terlihat menggunakan piyama broken white dengan hiasan bunga-bunga, di mana Inul Daratista rebahan di tempat tidur dan menunjukkan senyum manis.



“Terima kasih 2023 ya Allah msh bisa nafas masih eksis,” tulis Inul Daratista, Selasa (26/12/2023).

“Masih dpt bahagia sepanig tahun ini, byk tertawa, byk rezeki tumpah2, byk cinta, sehatnya luar biasa, urusan duniawi lancar smua, pokoknya ending 2023 joss,” tulis Inul lagi.

Inul Daratista pun menuliskan tentang resolusi 2024. Berbeda dari kebanyakan orang lainnya yang ingin hal mewah, harapan Inul Daratista malah sangatlah mulia. Dirinya ingin bahagia dan bisa teruh bersedekah serta beribadah.

“Semoga 2024 segala rencana terkabulkan dgn penuh semangat semoga msh terus bahagia terus bisa sedekah, ibadah makin mantap dan bisa berbagi,” tulis Inul.
Inul Daratista Ungkap Resolusi 2024, Singgung soal Uang yang Tidak Dibawa Mati

Di akhir caption, Inul tidak lupa untuk mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Dia juga menyampaikan pesan-pesan kehidupan untuk seluruh netizen yang membacanya. Salah satunya tentang uang yang tidak dibawa mati.

“Selamat Natal buat tmn2 yg merayakan.. dan Selamat berlibur buat tmn2 semua.. jgn lupa gunakan uang utk foya2 dan sisakan buat hidup kita selanjutnya & uang ga dibawa mati. tapi kita akan mati klo gak punya uang y pahamkan???” tulis Inul Daratista.

“Nikmati hidup dari kristalisasi keringat kita asal ojo kebangetan, sipp wessss,” lanjutnya.

Unggahan Inul Daratista tentang resolusinya ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang turut mendoakan Indul Dasratista.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)