Ben Kasyafani Restui Marshanda dan Vicky Prasetyo Pacaran

Rabu, 27 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Ben Kasyafani Restui Marshanda dan Vicky Prasetyo Pacaran
Ben Kasyafani memberikan restu Marshanda dan Vicky Prasetyo berpacaran. Meski demikian, Ben mengaku belum bertanya perihal kabar tersebut pada mantan istrinya. Foto/Instagram Ben Kasyafani
A A A
JAKARTA - Ben Kasyafani blak-blakan memberikan restu Marshanda dan Vicky Prasetyo berpacaran. Meski demikian, Ben mengaku belum bertanya perihal kabar tersebut pada mantan istrinya itu.

Ben bahkan tidak tahu pasti soal hubungan Marshanda dan Vicky . Dia pun sempat mempertanyakan kembali perihal kabar kedekatan keduanya kepada awak media saat dimintai tanggapan.

“Emang benar ya? Gue nggak tahu (Hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo),” dikutip dari salah satu kanal YouTube, Rabu (27/12/2023).

Di sisi lain, bapak satu anak ini mengaku belum bertemu langsung dengan Marshanda setelah mantan istrinya ini dikabarkan dekat dengan Vicky. Sebab, Marshanda baru saja selesai liburan dengan anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.



“Belum ketemu. Gue belum tanya. Belum ketemu langsung. Mereka (Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani) baru pulang liburan,” jelas Ben.

Namun, jika perempuan yang akrab disapa Caca itu benar berpacaran dengan mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut, Ben pun tak masalah. Sebagai mantan suami, dia memberikan dukungan asalkan sang mantan istri bahagia.

“Kalau benar kita lihat Caca. Kalau Caca memang senang, bahagia, nggak masalah,” ujar Ben.

Di sisi lain, Ben enggan terlalu ikut campur soal urusan asmara mantan istrinya itu. Baginya, yang terpenting adalah kebahagiaan pemilik nama asli Andriani Marshanda tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)