Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Leslar

Rabu, 27 Desember 2023 - 08:40 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Leslar
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengganti nama anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Hal ini diumumkan dalam acara ulang tahun sang putra yang ke-2. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar mengganti nama anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar . Hal ini diumumkan keduanya dalam acara ulang tahun sang putra yang ke-2 pada Selasa, 26 Desember 2023.

Lesti dan Billar sepakat menghilangkan kata Leslar dalam nama anak mereka. Sebagai gantinya, pasangan suami istri ini memilih nama Levian yang diakui sang pedangdut sudah ada sejak buah hati mereka lahir.

Karena itu, kini nama anak Lesti dan Billar pun bukan lagi Muhammad Leslar Al Fatir Billar. Namun, Muhammad Levian Al Fatih Billar.

"Sebenarnya nama Levian ini udah ada pas dari abang lahir,” kata Lesti di hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Desember 2023.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Leslar

Foto/Instagram Lesti Kejora





Keputusan mengganti nama anak diambil pasangan suami istri yang menikah pada 2021 itu bukan tanpa alasan. Lesti menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami telah berdiskusi cukup lama terkait perubahan ini.

Adapun alasan mereka mengganti nama anak karena berencana untuk menambah momongan lagi. Namun pasangan itu mulai bingung untuk menentukan nama anak kedua. Sebab mereka tidak mau lagi menyematkan identitas Leslar.

“Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya? Masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’” jelas Lesti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)