Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas dalam Mobil yang Terparkir di Jalan

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:32 WIB
loading...
Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas dalam Mobil yang Terparkir di Jalan
Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di jalan. Kabar meninggalnya artis Korea ini pun telah dikonfirmasi oleh polisi setempat. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di jalan. Kabar meninggalnya artis Korea ini pun telah dikonfirmasi oleh polisi setempat.

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada SPOTV, kepolisian telah mengonfirmasi identitas pria yang ditemukan tewas di mobilnya adalah Lee Sun Kyun .

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/12/2023), mobil Lee Sun Kyun ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.

"Mobil Lee Sun Kyun ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul. Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun," kata polisi.



Sebelumnya, bintang film Parasite itu ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya.

Chosun Ilbo melaporkan bahwa petugas tanggap darurat dipanggil setelah aktor itu ditemukan tidak sadar di dalam kendaraannya.

Lee Sun Kyun meninggal dunia pada usia 48 tahun. Penyebab meninggalnya sang aktor pun diduga karena bunuh diri.

Sebab, polisi menemukan charcoal briquette atau briket arang. Namun, belum diketahui lebih lanjut apa hubungan antara briket arang itu dengan kematian sang aktor.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)