Profil Lee Sun Kyun, Artis Korea yang Ditemukan Meninggal di Mobil

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:20 WIB
loading...
Profil Lee Sun Kyun, Artis Korea yang Ditemukan Meninggal di Mobil
Kabar meninggalnya artis Korea Lee Sun Kyun mengejutkan publik. Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa di dalam mobilnya hari ini, Rabu (27/12/2023). Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Kabar meninggalnya artis Korea Lee Sun Kyun mengejutkan publik. Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa di dalam mobilnya hari ini, Rabu (27/12/2023).

Istri Lee Sun Kyun , Jeon Hye Jin awalnya menghubungi polisi pukul 10.12 waktu setempat setelah mengetahui sang suami meninggalkan rumah setelah menulis surat wasiat yang mengisyaratkan bunuh diri.

Polisi kemudian menemukan aktor tersebut tergeletak di dalam kendaraannya pada pukul 10.30 waktu setempat. Mobil bintang film Parasite ini ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.

Dilansir dari Koreaboo, polisi menyebut bahwa Lee Sun Kyun ditemukan dalam keadaan tidak sadar. Tak lama setelah itu, polisi mengumumkan bahwa aktor tersebut telah meninggal dunia.



Profil Lee Sun Kyun, Artis Korea yang Ditemukan Meninggal di Mobil

Foto/Getty Images

"Mobil Lee Sun Kyun ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul. Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun," kata polisi.

Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Lee Syun Kyun. Artis Korea ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 48 tahun dan meninggalkan satu orang istri dan dua anak.

Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin menikah pada 2009 setelah tujuh tahun berpacaran. Dari pernikahan ini, dia dikaruniai dua orang anak yang lahir pada 25 November 2009 dan 9 Agustus 2011.

Mengenai perjalanan kariernya di dunia akting, Lee Sun Kyun mulai menunjukkan bakat aktingnya melalui klub drama di kampusnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)