Pemakaman Lee Sun Kyun hanya Dihadiri Keluarga dan Rekan Dekat

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:58 WIB
loading...
Pemakaman Lee Sun Kyun hanya Dihadiri Keluarga dan Rekan Dekat
Pemakaman Lee Sun Kyun hanya akan dihadiri oleh keluarga dan rekan dekatnya. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi sang artis Korea, HODU&U Entertainment. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Pemakaman Lee Sun Kyun hanya akan dihadiri oleh keluarga dan rekan dekatnya. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi sang artis Korea, HODU&U Entertainment melalui siaran resmi.

Dalam pernyataan yang dirilis HODU&U Entertainment ke media, termasuk SPOTV, agensi itu membenarkan bahwa Lee Sun Kyun telah meninggal dunia hari ini, Rabu (27/12/2023).

Dilansir dari Koreaboo, kepergian bintang film Parasite itu untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan.

Di sisi lain, HODU&U Entertainment meminta media dan netizen menahan diri untuk tidak menyebarkan berita palsu terkait Lee Sun Kyun.



Pemakaman Lee Sun Kyun hanya Dihadiri Keluarga dan Rekan Dekat

Foto/Getty Images

"Ini adalah HODU&U Entertainment. Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar buruk. Aktor Lee Sun Kyun meninggal pada 27 Desember," tulis HODU&U Entertainment.

"Tidak ada kata-kata yang mampu membendung duka dan duka kami. Mohon dengan hormat menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat sehingga jalan akhir dari almarhum tidak akan menjadi tidak adil," sambungnya.

Sementara terkait pemakaman sang aktor akan digelar secara tertutup dan tenang. Di mana prosesi ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan rekan Lee Sun Kyun.

Meski demikian, tidak ada informasi pasti jenazah sang aktor disemayamkan di mana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)