Yuk, Nikmati Pool Party Special Akhir Tahun hanya di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:07 WIB
loading...
Yuk, Nikmati Pool Party Special Akhir Tahun hanya di Oakwood Hotel & Residence Surabaya
Tak terasa tinggal menghitung hari kita semua sampai di penghujung tahun 2023 dan bersiap untuk sambut tahun baru 2024. Foto/MNC Media
A A A
SURABAYA - Tak terasa tinggal menghitung hari kita semua sampai di penghujung tahun 2023 dan bersiap untuk sambut tahun baru 2024. Untuk merayakan momen yang penuh suka cita ini ada beragam cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya pergi ke suatu tempat untuk rehat sejenak sambil membuat resolusi baru untuk tahun mendatang.

Bila Anda berencana ingin merasakan pengalaman liburan sekaligus sambut tahun baru di Ibu Kota Jawa Timur ini, terdapat banyak tempat yang menggelar acara perayaan malam pergantian tahun baru dengan berbagai konsep yang ditawarkan, salah satunya hotel bintang 5 .

Meski begitu, di Surabaya ada banyak sekali hotel bintang 5 yang bisa Anda pilih. Bila tujuan Anda ingin menikmati liburan, berburu kuliner, dan sambut tahun baru tahun baru bersama keluarga, maka Oakwood Hotel & Residence Surabaya bisa menjadi solusi tepat.

Kenapa? Karena Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang dikembangkan oleh MNC Land ini termasuk salah satu hotel bintang 5 terbaik di Kota Surabaya yang cocok untuk keluarga, karena hotelnya nyaman dan memiliki kamar yang sangat luas untuk merayakan momen sambut tahun baru .



Catat ini yang ditawarkan oleh Oakwood Hotel & Residence Surabaya untuk Anda yang ingin menghabiskan momen liburan tahun baru sekaligus kemeriahan liburan tahun baru bersama keluarga.

Paket Menginap Tahun Baru

Hotel bintang 5 yang berada di Jalan Kertajaya Indah nomor 79, Surabaya Timur ini, memberikan penawaran menarik untuk Anda yang ingin merasakan vibes-nya tahun baruan di hotel. Tersedia paket New Year Room Package mulai dari Rp 2.000.000,- nett, sudah termasuk menginap satu malam saat tahun baru, new year dinner untuk 2 orang, new year breakfast untuk 2 orang, dan free entry Countdown Party.

Acara Tahun Baru Pool Party

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menggelar acara bertajuk The Lost City sebagai momen untuk sambut tahun baru 2024. Acara yang digelar dengan konsep pool party berstandar hotel bintang 5 akan menampilkan DJ performance, live music, modern dance, dan pesta kembang api yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan di penghujung tahun 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)