Hore, Captain Tsubasa Hadir dengan Cerita Baru

Kamis, 01 Maret 2018 - 23:11 WIB
Hore, Captain Tsubasa Hadir dengan Cerita Baru
Hore, Captain Tsubasa Hadir dengan Cerita Baru
A A A
TOKYO - Cerita Captain Tsubatsa segera memiliki cerita baru. Manga buatan Yōichi Takahashi ini akan mengalami spinoff.

Mengutip Animenewsnetwork, cerita mengenai anak sekolah dasar yang bercita-cita menjadi pesepak bola professional ini memiliki alur cerita yang berbeda. Seri yang berfokus pada tahun awal Tsubasa dan akan diluncurkan pada 25 April mendatang.

Nantinya, cerita spinoff ini dikabarkan lebih seru dibandingkan yang sudah ada. Manga Captain Tsubasa yang terdiri dari 37 volume ini dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari 1981 sampai 1988.

Manga ini juga telah membuat tiga serial televise, 4 film anime, beberapa proyek anime video asli, dan sebuah drama panggung.
Manga ini juga telah hadir di 20 negara, termasuk Prancis, Italia, dan Meksiko dan sebuah edisi berbahasa Arab dikirim di Timur Tengah pada Januari lalu.

Manga ini juga menelurkan sekuel tambahan dan seri spin-off, antara lain Captain Tsubasa: World Youth Tokubetsu-hen Saikyō no Teki! Oranda Youth, Captain Tsubasa: World Youth, Captain Tsubasa: Road to 2002, Captain Tsubasa Golden-23, Captain Tsubasa: Kaigai Gekitō-hen in Calcio, Captain Tsubasa: Kaigai Gekitō-hen En La Liga, and the ongoing Captain Tsubasa: Rising Sun

Waralaba ini kemudian mendapatkan anime televisi baru yang akan ditayangkan perdana pada April 2018 di TV Tokyo dan stasiun lainnya.

Viz Media telah melisensikan anime tersebut, mencakup streaming digital, electronic sell-through (EST), home video, dan barang dagangan untuk Amerika Utara dan Amerika Latin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9895 seconds (0.1#10.140)