Once Upon a Time in Hollywood Pertemukan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Kamis, 01 Maret 2018 - 17:44 WIB
Once Upon a Time in Hollywood Pertemukan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio
Once Upon a Time in Hollywood Pertemukan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio
A A A
LOS ANGELES - Apa jadinya kalau dua aktor top Hollywood, seperti Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, berada dalam satu film? Penasaran kan?

Rasa penasaran ini bakal terbayar begitu film Once Upon a Time in Hollywood dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang. Ya, kedua aktor yang pernah membuat banyak wanita tergila-gila itu bakal membintangi film besutan Quentin Tarantino tersebut.

Kerja sama dengan Quentin bukanlah kali pertama bagi Leo dan Brad. Sebelumnya, Brad pernah membintangi karya film Quentin, Inglorious Basterds pada 2009. Sedangkan, Leo menjadi tokoh antagonis di Djanggo Unchained pada 2012.

Tapi, baru di Once Upon a Time in Hollywood inilah Brad dan Leo tampil bareng. Kepastian penampilan kedua aktor ini dikonfirmasi secara langsung oleh Quentin.

Film kesembilan yang ditukangi Quentin itu diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 1969 di Los Angeles. Film ini berpusat pada dua orang pria yang bertetangga dengan aktris Sharon Tate.

Dua karakter utama film ini adalah Rick Dalton (Leo)—mantan bintang serial western di TV dan Cliff Booth (Brad)—stuntman-nya. Keduanya berjuang untuk hidup di Hollywood yang tidak mereka kenali lagi. Tapi, tetangga Rick adalah seorang aktris kondang, yaitu Sharon Tate.

"Saya telah mengerjakan naskah ini selama lima tahun, dan juga tinggal di Los Angeles County dalam sebagian besar hidup saya, termasuk pada tahun 1969, ketika saya berusia tujuh tahun. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah ini sebuah LA dan Hollywood yang tidak ada lagi. Dan saya tidak bisa lebih bahagia tentang timing dinamis DiCaprio & Pitt sebagai Rick & Cliff," kata Tarantino, dilansir Aceshowbiz.

Kisah film ini sepertinya bakal mengerikan. Pada 1968, Sharon yang saat itu hamil dan menikah dengan sutradara Roman Polanski, tewas dibunuh anggota keluarga Charles Manson di rumahnya.

Subjek ini jelas bakal menjadi kontroversi bagi Quentin, yang baru-baru ini dikecam karena sikapnya di lokasi syuting terhadap Uma Thurman, bintang Kill Bill. Sutradara itu sudah meminta maaf beberapa kali atas sikapnya di masa lalu, termasuk persahabatannya dengan Harvey Weinstein.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9253 seconds (0.1#10.140)