5 Tips Belanja Online Akhir Tahun, Dahulukan Kebutuhan Rumah Tangga

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:37 WIB
loading...
5 Tips Belanja Online Akhir Tahun, Dahulukan Kebutuhan Rumah Tangga
Belanja online akhir tahun adalah momen banyak sekali barang dan jasa yang dijual dengan harga promo dan murah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau untung dan menang banyak di akhir tahun? Ini tips belanja online yang harus Anda ketahui. Pastikan Anda dapat banyak promo akhir tahun.

Belanja online akhir tahun adalah momen banyak sekali barang dan jasa yang dijual dengan harga promo dan murah. Selain promo dan harga murah, Anda juga punya kesempatan untuk mendapat banyak keuntungan lainnya seperti diskon besar, cashback, buy one get one hingga gratis ongkos kirim.

Umumnya, barang yang dijual secara flash sale dan diskon adalah berbagai produk kebutuhan anak, keperluan rumah tangga, berbagai produk kebersihan hingga produk fashion dan gadget.

Di AladinMall misalnya, ada promo JAWARA HEMAT END YEAR SALEBRATION dengan diskon belanja hingga 80%. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran.

Nah, berikut tips belanja online akhir tahun hemat dan bisa dapat banyak promo.

Tips Belanja Online

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Pertama sekali, pastikan koneksi internet Anda stabil. Koneksi internet memang sulit diprediksi. Kekuatan jaringan internet bisa berubah kapan saja. Karena itu, cek satu atau dua jam sebelum promo belanja online atau flash sale dimulai. Dan jangan lupa untuk membeli kuota internet yang cukup.

2. Buat Daftar Barang yang Ingin Dibeli

Persiapkan daftar barang-barang yang ingin dibeli. Jangan lupa untuk lihat jadwal promo atau flash sale yang bakal digelar. Scroll produk yang diskon hingga paling bawah, lalu masukkan produk incaran ke keranjang. Sehingga, ketika flash sale dimulai, kamu bisa langsung check out pesanan.

Dahulukan belanja kebutuhan rumah tangga yang paling urgent seperti kebutuhan pangan, produk kesehatan hingga produk kebersihan rumah.

3. Pilih Metode Pembayaran Termudah

Jangan remehkan metode pembayaran. Sebab, metode pembayaran menjadi elemen krusial dalam menentukan apakah kamu mendapatkan produk flash sale atau lewat begitu saja. Bayangkan jika kamu sudah berhasil mengklik tombol ‘Beli’ dan menentukan alamat, tetapi perlu melakukan transfer via ATM terlebih dahulu.

4. Cek Alamat Pengiriman

Sebelum check out barang, pastikan alamat pengiriman benar. Apalagi jika Anda ingin memberikan produk promo sebagai hadiah ke keluarga, teman atau pacar. Tentu Anda perlu mengubah alamat pengiriman terlebih dahulu.

5. Gunakan Voucher

Jangan tanggung-tanggung membeli kode voucher. Pilih yang diskonnya paling gede. Pastikan kamu dapat diskon hingga 50 atau 75 persen. Dengan begitu, kamu jadi hemat dan sisa uangnya bisa digunakan untuk keperluan lain.

Cek tanggal berlaku voucher tak kalah penting. Jangan sampai voucher yang sudah kamu dapatkan hangus karena tanggal berlakunya habis. Misalnya, bila kamu tertarik membeli produk pangan dan fashion, pastikan voucher yang kamu beli sesuai kocek dan tidak lewat dari masa berlaku.

Itulah tips belanja online akhir tahun. Dapatkan produk kebutuhan rumah murah hanya di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)