Tampil di Perayaan Natal Nasional 2023, Gempi Bacakan Puisi di Hadapan Presiden Jokowi

Rabu, 27 Desember 2023 - 23:23 WIB
loading...
Tampil di Perayaan Natal Nasional 2023, Gempi Bacakan Puisi di Hadapan Presiden Jokowi
Gempita Noura Marten alias Gempi (dua dari kiri) menjadi salah satu penampil di Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya pada Rabu (27/12/2023). Foto/iNews
A A A
SURABAYA - Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten alias Gempi, menjadi salah satu penampil di Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya pada Rabu (27/12/2023). Di momen itu, Gempi tampil membacakan puisi.

Puisi dibacakan Gempi di tengah lagu 'Damai Bersama-Mu' yang dinyanyikan oleh Geraldine Laura. Berikut puisi yang dibacakan Gempi di Perayaan Natal Nasional 2023.

Semudah sebuah senyum.
Semudah itu kami bahagia.
Senyum kami sederhana.
Seperti cinta kasih Tuhan yang tak perlu bertanya.

Dalam doa dan harapan.
Kami sandarkan secarik keinginan.
Oh Tuhan, kami hanya ingin damai bahagia.



Gempi tampil cantik sekali mengenakan dress berwarna merah. Menurut informasi yang dibagikan iNews TV, dress Gempi hasil rancangan desainer Debby Kho.

Setelah membacakan puisi, Gempi ikut bernyanyi bersama Geraldine Laura dan The Resonanz Children's Choir. Gadis cilik berusia 8 tahun itu terlihat percaya diri tampil di hadapan banyak tamu undangan, termasuk Presiden Jokowi.

Ada momen menarik terjadi yaitu ketika Gempi mulai membacakan puisi. Saat kamera menyorot ke arahnya, suara riuh tepuk tangan menggema di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, tempat acara berlangsung.

Wajah Gempi yang di-close up kamera terlihat happy bisa tampil di momen istimewa tersebut.

Selain Gempi dan kawan-kawan, beberapa penampil ikut memeriahkan acara seperti Nella Kharisma dengan lagu rohani dangdut berjudul 'Yesus Kekasih Jiwaku'.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)