Perhatikan 5 Tanda Zodiak yang Tak Setia dalam Berhubungan

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:29 WIB
loading...
Perhatikan 5 Tanda Zodiak yang Tak Setia dalam Berhubungan
Zodiak bisa memberi tahu Anda banyak hal tentang seseorang. Antar lain karakter mereka yang cenderung selingkuh dari pasangannya dalam suatu hubungan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Cinta adalah perasaan yang indah di seluruh dunia. Tapi terkadang faktor-faktor seperti selingkuh dan ketidaksetiaan bisa membuat cinta menjadi kacau. Tidak peduli berapa banyak upaya yang Anda lakukan untuk menjalin hubungan, hal ini masih bisa menjadi sangat rumit.

Zodiak bisa memberi tahu Anda banyak hal tentang seseorang. Menurut penelitian, ada lima zodiak yang cenderung selingkuh dari pasangannya dalam suatu hubungan. Seperti dilansir dari Pink Villa, berikut ulasannya.

1. Pisces
Zodiak yang paling mungkin selingkuh adalah Pisces. Mereka umumnya super kreatif, sensitif, dan emosional, tetapi mereka dapat bereaksi buruk bahkan ketika suasana hati mereka sedang tidak stabil. Di saat yang sama, kemungkinan mereka meninggalkan orang yang mereka cintai semakin kecil karena tidak ingin menyakiti pasangannya, sehingga mereka memiliki peluang besar untuk selingkuh dan ketahuan yang dapat mengakibatkan putus.

2. Gemini
Gemini adalah orang yang santai dan bisa menyesuaikan diri. Mereka sangat antusias dan suka bersosialisasi dengan orang lain. Tetapi mereka juga membutuhkan perhatian sepanjang waktu dan jika Anda tidak dapat memberikannya, mereka mungkin akan pergi karena mereka memiliki banyak sekali pilihan untuk dipilih. Mereka menginginkan semuanya dan tidak masalah bagi mereka jika itu berasal dari satu atau beberapa orang. (Baca juga: Susah Mengatasi Hubungan Jarak Jauh? Ini 5 Trik Mengatasinya ).

3. Aquarius
Dikenal sebagai zodiak terdingin dan tidak terikat secara emosional, Aquarius sangat visioner. Tetapi ada kemungkinan besar bahwa mereka mungkin menipu Anda begitu mereka keluar dari cinta. Mereka lebih suka menembak daripada menunjuk ke arah mereka.

4. Sagitarius
Sagitarius merupakan sosok yang riang. Mereka benci berada bersama orang-orang yang mencoba mengendalikan diri mereka yang gelisah. Mereka membutuhkan ruang bernapas mereka sendiri dan ingin mengambil sedikit waktu manis mereka sendiri untuk pulih.

5. Capricorn
Capricorn selalu mencari kebahagiaan, kemantapan, dan dukungan dalam suatu hubungan. Mereka ingin mendapatkan sebanyak mungkin dari pasangannya dalam suatu hubungan. Meskipun sulit untuk menemukan semuanya sekaligus dalam diri pasangan, mereka kemungkinan besar akan selingkuh.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)