Yuk Intip! Sepatu Stylish untuk Anak

Minggu, 04 Maret 2018 - 09:04 WIB
Yuk Intip! Sepatu Stylish untuk Anak
Yuk Intip! Sepatu Stylish untuk Anak
A A A
DENGAN terus melakukan inovasi, Keds Indonesia merilis lini terbaru, yakni sepatu untuk anak-anak. Untuk tampil senada dengan sang bunda, kakak atau saudara, Keds merilis model favorit dan populer seperti Triple Kick, Champion, Champion Glitter, dan Ace. Lebih istimewa lagi, adanya model baru Ace Gore dengan model slip-on, dan Daphne yang feminin dengan T-strap twist dan motif bunga.

Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw mengatakan, “Setelah lebih dulu populer di Amerika Serikat, Keds Kids kini bisa didapat dengan mudah di Indonesia dan siap menjadi teman setia yang sangat nyaman untuk dipakai anak kesekolah, bermain, berlibur, atau jalanjalan santai dengan keluarga.

Dan sama seperti koleksi Keds untuk dewasa, kenyamanan insole yang menjadi keunggulan Keds ada di koleksi anak-anak. Sepatu tersebut didesain dengan menggunakan memory foam pada insole yang lentur dan bisa mengikuti bentuk kaki anak.” Berdasarkan data, rata-rata anak di usia berkem bang beraktivitas menggunakan sepatu hingga 30 jam dalam seminggu.

Dengan insole memory foam yang elastis pada semua bentuk telapak kaki, anak akan terhindar dari rasa sakit akibat terlalu lama menggunakan sepatu. “Tampil stylish dan matching dengan ibu, kakak, ataupun tante tanpa rasa sakit di kaki, tentu menjadi dambaan banyak anak dan orang tua. Itulah mengapa kami sangat excited dan optimistis mengenalkan koleksi ini ke publik,” sebut Reni. Didirikan sejak tahun 1916, Keds mendefinisikan ulang sebuah alas kaki lewat model Champion yang sangat populer.

Desainnya yang ikonik, memberikan kesempatan bagi perempuan untuk memiliki alas kaki yang nyaman dan fashionable . Selama lebih dari 100 tahun, sepatu tersebut telah dipakai oleh sederet figur kenamaan seperti Audrey Hepburn, Katharine Hepburn, Marilyn Monroe, Jackie O, dan Yoko Ono.

Pada 2015 diperkenalkan kampanye Ladies First Since 1916 di lebih dari 80 global market . Merayakan usianya yang ke-100, berkomitmen untuk terus menghadirkan desain yang inovatif, dengan mengedepankan female empowerment dan menjadikan keberadaan perempuan sebagai yang utama, atau ladies first. (mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5887 seconds (0.1#10.140)