7 Make Up Ini Bikin Tampilan Tambah Kece Meski Kamu Pemula

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:29 WIB
loading...
7 Make Up Ini Bikin Tampilan Tambah Kece Meski Kamu Pemula
Foto: Freepik
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang pemula, mungkin kamu bingung mau pakai produk make up yang seperti apa buat belajar. Faktanya, untuk menampilkan look make up yang bagus kamu perlu produk make up dengan jenis yang beragam. Contohnya adalah lipstick, foundation, blush on, eyeliner, primer, dan masih banyak lagi. Semakin lengkap, tentunya akan semakin baik.

Saat ini kamu bisa membeli berbagai produk make up di Shopee dengan harga yang sangat terjangkau. Enaknya lagi, proses pembayaran bisa dilakukan dengan metode cash on delivery . Jadi, kamu bisa membayar paket dengan cara membuka isinya terlebih dahulu.

Rekomendasi Produk Make Up Buat Pemula

1. Wardah Foundation

Kamu berencana tampil flawless tanpa noda-noda bekas jerawat? Bisa coba gunakan Wardah Foundation. Merek yang satu ini sudah lama terkenal sebagai produk lokal unggulan untuk menutupi dosa-dosa pada kulit wajah. Cukup oleskan wardah foundation, kemudian sapukan pada bagian kulit wajah yang berlubang.

Wardah Foundation hadir dalam dua shade utama, yaitu natural dan beige. Shade natural cocok untuk kamu yang memiliki undertone warna putih, sementara shade beige cocok untuk kamu pemilik kulit sawo matang.

2. Make Over Primer

Brand make up lokal Make Over juga mengeluarkan produk make up yang sangat cocok untuk kamu newbie. Adalah Make Over primer, salah satu item make up yang berguna untuk menutupi pori-pori wajah dan menghaluskannya.

Kegunaan primer memang untuk membuat kulit wajah menjadi halus terlebih dahulu, supaya nantinya kulit bisa menerima pulasan make up. Semakin halus kulit, semakin mudah pula berbagai jenis produk diaplikasikan.

3. Lipstick Maybelline
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)