G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment, Merasa Dihianati usai Kasus Narkoba

Kamis, 28 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment, Merasa Dihianati usai Kasus Narkoba
G-Dragon BIGBANG mengejutkan semua orang dengan tidak memperbarui kontraknya bersama YG Entertainment. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - G-Dragon BIGBANG mengejutkan semua orang dengan tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment dan malah menandatangani kontrak baru dengan Galaxy Corporation.

Sports Seoul merilis laporan yang menjelaskan bagaimana kesalahan besar di pihak YG Entertainment hingga menyebabkan hal ini terjadi.



Saat YG Entertainment menangani negosiasi perpanjangan kontrak dengan keempat anggota BLACKPINK, mereka juga sedang berdiskusi dengan G-Dragon tentang masa depannya di perusahaan tersebut.

Sports Seoul sebelumnya berbagi laporan tentang YG Entertainment dan G-Dragon yang mendekati perpanjangan kontrak setelah beberapa negosiasi. Namun, semuanya tidak seperti yang terlihat.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, Sports Seoul mengonfirmasi bahwa G-Dragon sebenarnya hampir mencapai kesepakatan dengan YG Entertainment. Kontrak kasar telah dirancang dan yang harus dia lakukan hanyalah menandatangani.

Namun, akibat tuduhan artis lain, G-Dragon diselidiki karena penyalahgunaan narkoba. Menanggapi berita tersebut, YG Entertainment mengklaim bahwa mereka tidak dapat “merespons secara publik karena artis tersebut saat ini tidak menandatangani kontrak dengan label tersebut.”

Kecenderungan YG Entertainment untuk bungkam dengan pernyataannya menjadi bumerang dalam kasus ini.



Meskipun orang dalam industri mengatakan tidak bijaksana bagi YG Entertainment untuk mendukung G-Dragon di tengah tuduhan tersebut, namun, GD mendapatkan dukungan di agensi lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)